Home Berita Perkuat Kompetensi Lulusan, Prodi PGSD Trilogi Adakan Workhsop Penyesuaian Kurikulum

Perkuat Kompetensi Lulusan, Prodi PGSD Trilogi Adakan Workhsop Penyesuaian Kurikulum

Home Berita Perkuat Kompetensi Lulusan, Prodi PGSD Trilogi Adakan Workhsop Penyesuaian Kurikulum

Perkuat Kompetensi Lulusan, Prodi PGSD Trilogi Adakan Workhsop Penyesuaian Kurikulum

by User Sembilan

Tugas guru di eranya generasi milenial ini akan semakin komplek. Diperlukan penyesuaian dengan pesatnya perubahan-perubahan yang terjadi. Oleh karena itu, sebagai program studi pencetak para pendidik, Prodi PGSD Universitas Trilogi juga ingin melakukan penyesuaian dengan tuntutan zaman dimana para lulusannya kelak akan menjadi guru.

Febrianti Yuli Satriyani, M.Pd  selaku Ketua Program Studi PGSD Universitas Trilogi menuturkan salah satu tujuan dari workshop ini untuk mengevaluasi sekaligus melakukan penyesuaian kurikulum bagi prodi PGSD di Universitas Trilogi.

“Kita bertujuan para lulusan PGSD di Universitas Trilogi ini bisa menjadi pioneer mutu pembelajaran di sekolah dasar,” ujarnya.

Acara yang berlangsung pada Selasa (20/2) dan bertempat di ruang Damandiri Universitas Trilogi ini menghadirkan  Dr. Fahrurrozi sebagai narasumber. Dalam penyampaiannya, Ketua Program Studi PGSD Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ini menyambut baik reaksi Universitas Trilogi yang bijak dengan diantaranya melakukan penyesuaian kurikulum sesuai dengan Standar Nasional Dikti.

Untuk diketahui, Program Studi PGSD Universitas Trilogi yang berada di bawah  FKIP Universitas Trilogi didirikan dengan  basis  Teknopreneur, Kolaborasi dan Kemandirian. Dimana para lulusannya disiapkan tidak hanya bergerak di bidang pendidikan tetapi juga dalam hal pengembangan bisnis pendidikan. Untuk itu, selalu dilakukan upaya yang tanggap dalam rangka menyesuaikan perubahan-perubahan yang ada, baik dalam tataran kebijakan ataupun secara normatif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + four =