Home Berita Undang Calon Wisudawan, Universitas Trilogi Selenggarakan Seminar ‘Career Day’

Undang Calon Wisudawan, Universitas Trilogi Selenggarakan Seminar ‘Career Day’

Home Berita Undang Calon Wisudawan, Universitas Trilogi Selenggarakan Seminar ‘Career Day’

Undang Calon Wisudawan, Universitas Trilogi Selenggarakan Seminar ‘Career Day’

by humas trilogi

 

Tidak hanya melakukan bimbingan bagi mahasiswa. Kepedulian Universitas Trilogi terus berlanjut ketika mahasiswanya sudah menjadi alumni. Salah satu bentuknya adalah dengan membantu pengembangan karir alumninya. Untuk itu, Universitas Trilogi melalui Biro Kerjasama, Alumni dan Career Center mengadakan seminar sehari dengan tema ‘Prepare Your Career, Get Your Future.’

 

Rektor Universitas Trilogi, Dr. Aam Bastaman menjelaskan acara ini merupakan salah satu bentuk komitmen kampus dalam membangun sumber daya. ‘Jadi, kampus tidak serta merta lepas tangan ketika mahasiswa sudah menyandang gelar alumni. Semangat kolaborasi untuk saling memajukan, diantaranya dengan memanbantu pengembangan karir alumni, akan terus kami lakukan,” ujarnya

 

Universitas Trilogi berupaya ingin seratus persen menghantarkan peserta didiknya ke jalan kesuksesan. Suksesnya alumni juga akan berkontribusi bagi perguruan tinggi dan begitu sebaliknya.

 

Ditambahkan Kepala Biro Kerjasama, Alumni dan Career Center, Fathia Angriani Pradina, M.Hum bahwa acara ini merupakan salah satu bagian dari rencana pengembangan karir yang dilakukan Universitas Trilogi. ‘Setelah acara ini, nanti juga akan dilanjutkan dengan Job Fair yang mengundang berbagai instansi atau perusahaan. Sedangankan acara seperti ini rencananya juga agak kita buat 2 -3 kali dalam setahun,’ tuturnya.

 

Acara yang berlangsung pada Rabu (11/4) dan bertempat di auditorium Universitas Trilogi ini menghadirkan dua pemateri yang salah satunya dari CIMB Niaga. Tidak hanya dipaparkan materi tentang pengembangan karir. Peserta seminar yang hadir mayoritas adalah lulusan terbaru Universitas Trilogi yang pada tanggal 28 April nanti akan diwisuda. Oleh karena itu, para peserta juga mendapat kesempatan untuk submit lamaran kerjanya dan berkesempatan langsung kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =