Home Berita Universitas Trilogi Selenggarakan Yudisium Tahun Akademik 2017/2018

Universitas Trilogi Selenggarakan Yudisium Tahun Akademik 2017/2018

Home Berita Universitas Trilogi Selenggarakan Yudisium Tahun Akademik 2017/2018

Universitas Trilogi Selenggarakan Yudisium Tahun Akademik 2017/2018

by admin trilogi


Menjelang pelaksanaan Wisuda ke-5, Universitas Trilogi menyelenggarakan Sidang Yudisium Program Sarjana dan Pascasarjana. Mengambil tema ‘Membangun Generasi Techno-Sosiopreneur Berlandaskan Sistem Ekonomi Pancasila di Era Disrupsi,” Universitas Trilogi berharap para lulusannya bisa meneruskan semangat keteknopreneurannya di kehidupan paska kampus.

“Setelah mendapatkan bekal keteknopreneuran, semangat kolaborasi dan kemandirian di kampus ini, Universitas Trilogi juga berharap ketika para lulusan nanti beraktivitas dimanapun segmennya, maka pertahankanlah semangat tersebut. Jika perlu tularkan jiwa enterpreneurshipnya, tularkan semangat kemandiriannya dan terus bangun kolaborasi atau jejaring,” pesan Rektor Universitas Trilogi, Dr. Aam Bastaman dalam sambutannya pada pembukaan Yudisium yang digelar pada Jum’at (20/4) tersebut.

Selanjutnya, Rektor juga menjelaskan bahwa pada yudisium dan wisuda kelima ini, sejak transformasinya dari STEKPI menjadi Universitas Trilogi, ini yang pertama kalinya meluluskan wisudawan yang berasal di luar program studi yang biasanya. “Selain Pascasarjana, S1 Akuntansi dan S1 Manajemen. Universitas Trilogi juga meluluskan lulusan dari S1 Desain Komunikasi Visual, S1 Sistem Informasi, S1 Teknik Informatika, S1 Agribisnis, S1 Agroekoteknologi, S1 Ilmu dan Teknologi Pangan, dan S1 Ekonomi Pembangunan,” jelasnya.

Sementara itu, M. Irfan Effendi, salah satu peserta yudisium menuturkan sangat berterimakasih  kepada pihak kampus yang telah menyelenggarakan proses perkuliahan dengan baik. “Selain sudah berbasis teknologi informasi, sistem pembelajarannya yang mengedapankan studi kasus bisa menambah wawasan kami para mahasiswa. Sehingga bahan diskusi dan belajarnya terus berkembang dan kekinian,” tutur salah satu Wisudawan terbaik program Pascasarjana ini

Untuk diketahui, sebelum pelaksanaan Wisuda Universitas Trilogi yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu (28/4) nanti. Universitas Trilogi juga juga menyelenggarakan berbagai rangkaian acara. Diantaranya adalah bursa kerja yang dikhususkan bagi lulusan. Dimana dalam bursa kerja tersebut para lulusan diberikan kesempatan langsung untuk submit pada posisi yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × four =