Home Berita Bersama Kemnaker, Universitas Trilogi Selenggarakan Job Fair 2018

Bersama Kemnaker, Universitas Trilogi Selenggarakan Job Fair 2018

Home Berita Bersama Kemnaker, Universitas Trilogi Selenggarakan Job Fair 2018

Bersama Kemnaker, Universitas Trilogi Selenggarakan Job Fair 2018

by humas trilogi

Sebanyak 40 perusahaan hadir menyediakan lebih dari ribuan lowongan kerja di ajang Job Fair 2018 yang diselenggarakan di Universitas Trilogi. Untuk mengikuti kegiatan yang terbuka untuk umum ini, para pencari kerja tidak hanya bisa langsung mendaftar di tempat acara. Tetapi mereka juga bisa melakukan pendaftaran langsung secara online melalui halaman khusus yaitu  website e-bursakerja.kemnaker.go.id

 

Wakil Rektor Universitas Trilogi, Ir. Leo Pramuka mengucapkan terimakasih kepada para perusahaan yang telah bersedia berpartisipasi. ”Selain itu juga diucapkan juga terimakasih kepada Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) dan Suku Dinas Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Administrasi Jakarta Selatan atas kerjasamanya sehingga terselenggara kegiatan Job Fair ini,” tuturnya.

 

Lebih lanjut dituturkannya juga bahwa dengan kegiatan ini akan juga berdampak bagi sektor perekenomian. Dengan dipertemukannya para pencari kerja dengan penyedia lapangan kerja, secara otomatis akan mengurangi jumlah penganguran.

 

Para pencari kerja yang berasal dari Jabodetabek dan sekitarnya ini diberikan kesempatan melakukan lamaran kerja di arena Job Fair ini selama dua hari, yakni Rabu (26/9) sampai Kamis (27/9) dengan lokasinya di atrium Universitas Trilogi, Jakarta Selatan.

 

Sementara itu, melalui KBRN Kepala Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Administrasi Jakarta Selatan, Sudrajad, menyatakan bahwa Job Fair ini akan diikuti oleh perusahan mulai dari yang bergerak di bidang industri startup, teknologi informasi, perbankan, manufaktur, retail, agro industri, automotif, perusahaan jasa, dan lain sebagainya.

 

Animo para pencari kerja sangat besar sekali atas terselenggaranya kegiatan ini. Paling tidak berdasarkan catatan dari tim registrasi, pada hari kedua per pukul 11.00 WIB, jumlah pengunjung yang hadir sudah mencapai sekitar 1.000 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − eight =