Home Berita Progaram Pascasarjana Trilogi Gelar Kuliah Umum Bersama Microsoft Indonesia

Progaram Pascasarjana Trilogi Gelar Kuliah Umum Bersama Microsoft Indonesia

Home Berita Progaram Pascasarjana Trilogi Gelar Kuliah Umum Bersama Microsoft Indonesia

Progaram Pascasarjana Trilogi Gelar Kuliah Umum Bersama Microsoft Indonesia

by humas trilogi

Bertempat di ruang Damandiri Universitas Trilogi, Program Pascasarjana Universitas Trilogi menyelenggarakan kuliah dengan menghadirkan Sudimin Mina, Direktur, Genuine Software Initiative – Miscrosoft.  Kuliah umum ini diselenggarakan khusus bagi mahasiswa pascasarjana Universitas Trilogi yang saat  ini masih aktif dalam perkuliahan.

 

“Kuliah umum ini diwajibkan bagi mahasiswa pascasarjana Universitas Trilogi, karena ini adalah bagian dari proses perkuliahan mereka. Sehingga, para mahasiswa tidak hanya mendapatkan  input teori dari pembelajaran yang tatap muka, namun juga bisa tercerahkan dari metode yang langsung menghadirkan para pakar atau praktisi ini,” ucap Dr. Kabul Wahyu Utomo, Ketua Program Pascasarjana Universitas Trilogi.

 

Disampaikannya juga bahwa mahasiswa  program Magister Manajemen (MM) Universitas Trilogi sendiri terdiri dari berbagai kalangan. Mereka ada yang praktisi, aktif di dunia perbankan, dan juga ada yang merupakan pegawai di kementerian/lembaga pemerintah.

 

“Diantara mereka ini ada yang mengambil bidang keselamatan kerja (K3), juga ada yang di bidang Hubungan Industrial, selain itu juga ada di bidang Keuangan, Pemasaran dan SDM,” jelasnya.

 

Sementara itu, Rektor Universitas Trilogi, Dr. Aam Bastaman menyambut baik program kuliah program pascasarjana yang menghadirkan para pakar ini. Menurutnya, program ini memang dilakukan secara kontinu dan bukan hanya untuk mahasiswa strata dua saja, tetapi juga dihadirkan untuk mahasiswa program sarjana.

 

“Kita akan memberikan sajian yang terbaik bagi mahasiswa, sehingga melalui program yang seperti ini para mahasiwa dapat update terkait ilmu atau informasi yang sedang berkembang di luar sana, seperti malam ini misalnya dalam konteks teknologi digital yang memang sudah menjadi bagian tak terpisahkan bagi kehidupan kita,” sampai Rektor saat membuka kuliah umum yang bertajuk ‘Digital Tranformation – Potensial and Challenge – Microsoft Case Study, The  Secret?’ ini.

 

Di acara yang berlangsung pada hari Selasa (2/10) ini, narasumber, Sudimin Mina berharap para mahasiswa terus melakukan update baik terkait pengetahuan maupun informasi. Hal ini dilakukan tentu untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 2 =