Home Berita Gelorakan Semangat Sumpah Pemuda, Mahasiswa Trilogi akan Gelar T-Fest

Gelorakan Semangat Sumpah Pemuda, Mahasiswa Trilogi akan Gelar T-Fest

Home Berita Gelorakan Semangat Sumpah Pemuda, Mahasiswa Trilogi akan Gelar T-Fest

Gelorakan Semangat Sumpah Pemuda, Mahasiswa Trilogi akan Gelar T-Fest

by humas trilogi

Dalam rangka menggelorakan semangat Sumpah Pemuda, Universitas Trilogi menyelenggarakan seremonial Trilogi Festival (T-Fest). Selain itu dalam serangkaian menuju acara ini, mahasiswa Universitas Trilogi menggelar berbagai kegiatan kampus. Salah satunya adalah turnamen futsal antar SMA/sederajat se Jabodetabek yang sedang berlangsung pada minggu ketiga bulan Oktober 2018 ini. Selain turnamen futsal, juga digelar berbagai kegiatan kemahasiswaan lainnya.

 

“Ini adalah agenda tahunan mahasiswa Universitas Trilogi, dalam menyambut acara T-Festnya mereka menggelar berbagai perlombaan, seminar dan kegiatan kemahasiswaan lainnya. Untuk minggu ini saja, tidak hanya futsal tetapi juga ada kegiatan-kegiatan lainnya. Puncaknya nanti pada pergelaran acara T-Fest tersebut,” ujar Kepala Biro Kemahasiswaan, Umar Al Faruq, M.Kom

 

Untuk diketahui, T-Fest sendiri adalah agenda tahunan yang dibuat dalam rangka menggelorakan semangat sumpah pemudah dan kepahlawanan. Oleh karenanya, acara ini dibuat dengan melibatkan para generasi muda baik yang berada di SMA/sederajat ataupun di kampus.

 

Keberadaan kegiatan kemahasiswa di Universitas Trilogi memang selalu didukung oleh manajemen kampus. Selain untuk menguatkan kapasitas non akademiknya, kampus ini juga dibangun untuk memaksimalkan kemampuan team work para mahasiswanya.

 

“Universitas Trilogi memiliki tiga pilar, diantarnya adalah kolaborasi dan kemandirian. Jadi selain menguatkan kapasitas akademiknya sebagai kaum cendikia, para mahasiswa disini juga dibina agar lebih kreatif. Salah satu langkahnya adalah dengan mengoptimalkan kegiatan kemahsiswaan melalui unit-unit kegiatan kemahasiswaan yang mereka tekuni,” ujar Rektor Universitas Trilogi, Dr. Aam Bastaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + 1 =