Home Berita Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo Resmi Pimpin Universitas Trilogi

Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo Resmi Pimpin Universitas Trilogi

Home Berita Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo Resmi Pimpin Universitas Trilogi

Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo Resmi Pimpin Universitas Trilogi

by humas trilogi

Hari ini (5/12) menjadi salah satu hari bersejarah bagi Universitas Trilogi karena adanya prosesi serah terima jabatan Rektor Universitas Trilogi periode 2018 – 2022. Dengan adanya prosesi ini Universitas Trilogi secara resmi memiliki rektor definitif yaitu Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo.

 

Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo selama ini dikenal sebagai trainer dalam bidang public speaking, creative thinking, motivasi, NLP, hypnotheraphy, Emotional Intelligence, Spiritual Motivation dan lainnya. Pendidikan Sarjananya (S1) ditempuh di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Program S2 dan S3 diraih dari kampus yang sama yaitu Curtin University, Australia.

 

Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Pengembangan Pembangunan Indonesia Jakarta (YPPIJ), Dr. (Hc). Subiakto Tjakrawerdaja ini berlangsung secara khidmat dan penuh nuansa kekeluargaan. Berlangsung di auditorium Universitas Trilogi, seremonial ini juga dihadiri oleh Rektor Universitas Trilogi sebelumnya, Dr. Aam Bastaman dan para perwakilan kampus di DKI Jakarta dan beberapa tokoh masyakarakat.

 

Dalam sambutannya, Ketua YPPIJ berharap dengan kepemimpinan rektor yang baru Universitas Trilogi bisa melesat lebih cepat. Diantarnya adalah untuk mewujudkan apa yang telah menjadi cita-cita dari lahirnya Universitas Trilogi.

 

“Kehadiran kampus ini adalah wujud dari obsesi Bapak Soeharto, yang waktu itu masih menjabat sebagai Presiden, yaitu agar masyarakat kita semakin sejahtera, tanpa pengecualian. Semua rakyat harus makmur,” tutur penulis buku Sistem Ekonomi Pancasila ini.

 

Untuk diketahui, kehadiran Universitas Trilogi ini dimotori oleh Prof. Dr. Haryono Suyono (Mantan Menko Kesra), Dr. (HC) Subiakto Tjakrawerdaya (mantan Menteri Koperasi dan UKM) dan Prof. Dr. Nasarudin Umar (mantan Wakil Menteri Agama yang sekarang sebagai Imam Besar Istiqlal) dengan semangat untuk mewujudkan impian dan harapan Presiden RI kedua, mengenai kemandirian pangan dan energi nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =