Home Berita Mahasiswa Trilogi Menangkan Kompetisi Vlog Anti Corruption Fest 2018

Mahasiswa Trilogi Menangkan Kompetisi Vlog Anti Corruption Fest 2018

Home Berita Mahasiswa Trilogi Menangkan Kompetisi Vlog Anti Corruption Fest 2018

Mahasiswa Trilogi Menangkan Kompetisi Vlog Anti Corruption Fest 2018

by humas trilogi

Bertepatan  pada peringatan hari Anti Korupsi Sedunia (9/12), Mahasiswa Universitas Trilogi berhasil memenangkan kompetisi Vlog (Video Blogging) yang bertemakan Fraud Awareness. Dalam kompetisi tersebut , mahasiswa Trilogi yang menamakan komunitasnya sebagai The Millenials Anti Corruption ini berhasil meraih peringkat ke-3. Sedangkan peringat pertama dan kedua diraih oleh tuan rumah, Politeknik Keuangan Negara STAN.

 

“Judul Vlog yang kami buat adalah Fraud? Bukan Gaya Kami. Dari Vlog ini kami ingin mengkampanyekan bahwa generasi saat ini, yang kita kenal dengan generasi milenial harus menguatkan integritasnya dalam kehidupan sehari-hari,tutur Putri Amelia Zaleha, salah satu anggota The Millenials Anti Corruption.

 

Sementara itu, Rektor Universitas Trilogi, Prof. Marsudi Wahyu Kisworo sangat mendukung sekali kreativitas mahasiswanya. Bahkan menurut penulis buku “Revolusi Mengajar’ ini, kampus harus menjadi tempat menumbuhkan kreatifitas mahasiswa. Bukan sebaliknya.

 

Sementara itu, terkait budaya korupsi, Rektor yang baru dilantik beberapa hari lalu ini juga sangat tegas sikapnya pada upaya pemberantasan korupsi. “Bagi saya tidak ada toleransi sedikitpun pada perbuatan tercela seperti korupsi. Jadi jika ada yang terbukti melakukan korupsi di kampus ini, tentu akan saya berikan sanksi,” tegasnya.

 

Acara yang bertajuk Anti Corruption Fest 2018 tersebut merupakan kegiatan yang terselenggara atas kerjasama ACFE Indonesia Chapter dengan SPEAK (Spesialisasi Anti Korupsi) dan BAK (Badan Audit Kemahasiswaan) PKN STAN. Adapun kompetisi ini terbuka bagi mahasiswa/i di seluruh Indonesia, baik dari kampus negeri maupun swasta.

 

Bagi yang penasaran dengan Vlognya The Millenials Anti Corruption ini, bisa langsung saja buka link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=qEkJ91tJOgQ&t=43s

 

Selamat menyaksikan. Fraud? Bukan gaya kita!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × four =