Home Berita BEM Universitas Trilogi Lakukan Prosesi Serah Terima Jabatan

BEM Universitas Trilogi Lakukan Prosesi Serah Terima Jabatan

Home Berita BEM Universitas Trilogi Lakukan Prosesi Serah Terima Jabatan

BEM Universitas Trilogi Lakukan Prosesi Serah Terima Jabatan

by humas trilogi

Saya merasakan betul kehidupan aktivis, karena itu saya selalu mengapresiasi bagi mahasiswa yang memilih jalan untuk menjadi aktivis mahasiswa. Karena selain harus fokus pada keberhasilan studinya, aktivis juga selalu berkorban untuk orang banyak…

 

Itulah penggalan kalimat apresiasi yang disampaikan oleh Rektor Universitas Trilogi, Prof. Dr. Marsudi Wahyu Kisworo dalam memberikan sambutan pada prosesi serah terima jabatan Organisasi Kemahasiswaan dan Unit Kegiatan Kemahasiswaan (UKM) Universitas Trilogi tahun 2018.

 

“Oleh karenanya, gunakan momentum ini dengan sebaiknya. Paling tidak ada beberapa hal yang didapatkan ketika mahasiswa memilih menjadi aktivis kampus diantaranya adalah tentang kepemimpinan, berpikir aktif dan kritis, sabar, melatih cara berkomunkasi, memiliki kesempatan untuk mewujudkan pikiran-pikiran cerdasnya serta bisa menjalin hubungan dengan sesama mahasiswa,”sampainya kepada seluruh pengurus baru dan yang demisioner.

 

Lanjutnya, tentu ini semua tidak akan didapatkan dari mahasiswa yang sering diistilahkan dengan kupu-kupu alias kuliah – pulang, kuliah pulang. “Jadi berbanggalah dengan status adik-adik semua yang telah terpilih ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat, percayalah apa yang dilakukan nantinya itu mempunyai nilai” sampainya.

 

Sementara itu, sebagai Ketua BEM terpilih, M. Rizieq Fadillah mengajak agar semua mahasiswa, terutama bagi mahasiswa yang terjun ke dunia organisasi kemahasiswaan untuk terus terlibat aktif. Menurut mahasiswa akuntansi ini keterlibatan aktif nantinya akan sangat membantu untuk mewujudkan organisasi kemahasiswaaan yang sehat.

 

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada Rektor Universitas Trilogi dan seluluruh jajarannya. Semoga dengan kolaborasi kita bisa membawa almamater, Universitas Trilogi semakin lebih baik,” tutur Ketua BEM periode 2019/2020 ini.

 

Selain melakukan prosesi serah terima jabatan BEM, dilakukan juga acara serah terima seluruh Organisasi Kemahasiswaan dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Trilogi. Tidak hanya itu, dalam acara yang berlangsung pada hari Jum’at (14/12) ini juga diumumkan organisasi mahasiswa yang terdisiplin dan terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + eleven =