Home Berita Kembangkan Kreativitas Generasi Milenial, Universitas Trilogi Gelar Workshop Pembuatan Film

Kembangkan Kreativitas Generasi Milenial, Universitas Trilogi Gelar Workshop Pembuatan Film

Home Berita Kembangkan Kreativitas Generasi Milenial, Universitas Trilogi Gelar Workshop Pembuatan Film

Kembangkan Kreativitas Generasi Milenial, Universitas Trilogi Gelar Workshop Pembuatan Film

by humas trilogi

Setelah sukses menghadirkan produser dan sutradara muda berbakat di Hollywood, Livi Zheng pada bulan Agustus lalu. Kini, Universitas Trilogi kembali menggelar agenda yang bertujuan meningkatkan kreativitas generasi milenial dalam membuat film.

 

Mengambil tema “Raih Mimpimu Membuat Film dengan Para Ahli”, kegiatan ini dilangsungkan di Universitas Trilogi pada hari Sabtu (15/12) dan berlangsung dari pukul delapan pagi sampai jam sepuluh  malam. Melalui kegiatan ini, para peserta benar-benar dibimbing sehingga megetahui bagaimana proses dalam menghasilkan konten film yang berkualitas.

 

Rektor Universitas Trilogi, Prof. Dr. Marsudi Wahyu Kisworo sendiri menyambut baik kegiatan ini dan menantang anak-anak muda sekarang untuk menjadikan film-film di Indonesia lebih berkualitas dengan pilihan konten yang berkualitas.

 

“Pilihan konten yang  tepat akan memberikan rangsangan bagi para penggemar filmsekaligus akan menjadi kekuatan dalam mencitrakan bangsa ini,”ujar Rektor yang juga suami dari aktivis teater ini.

 

Menguatkan apa yang disampaikan Rektor, Pembina Universitas Trilogi Prof. Dr. Haryono Suyono mengatakan bahwa dalam praktik mengimplementasikan gagasan dari konten tersebut, sebaiknya para mahasiswa dan tenaga senior saling membangun kebersamaan.

 

“Ini adalah bagian dari implementasi jiwa gotong royong. Jiwa gotong royong yang disertai dengan penghargaan kepada almamater akan menimbulkan rasa saling menghargai dan keakraban,”, ujar Mantan Menkokesra ini.

 

Selain rutin melakukan kegiatan dalam upaya meningkatkan kualitas film. Universitas Trilogi juga mempunyai program studi yang konsentrasi di bidang ini. Diantaranya adalah Desain Produk dan Desain Komunikasi Visual yang berada di bawah naungan Fakultas Industri Kreatif dan Telematika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − eleven =