Home Berita Mahasiswa DKV Trilogi Pamerkan Karya Komik Tanpa Dialog

Mahasiswa DKV Trilogi Pamerkan Karya Komik Tanpa Dialog

Home Berita Mahasiswa DKV Trilogi Pamerkan Karya Komik Tanpa Dialog

Mahasiswa DKV Trilogi Pamerkan Karya Komik Tanpa Dialog

by humas trilogi

Ada yang menarik jika berkunjung di Universitas Trilogi beberapa hari kedepan. Para dosen, mahasiswa dan tamu kampus teknososiopreneur ini dimanjakan dengan visualisasi hasil pameran karya mahasiswa.

 

Uniknya, karya yang dipamerkan kali ini adalah dalam bentuk komik tanpa dialog.Tidak hanya membaca dan melihat hasil karya saja. Beberapa pengunjung juga mengabadikan kesempatan ini sebagai latar foto-foto mereka.

 

Pameran ini juga merupakan salah satu bentuk penugasan aplikatif dari salah satu mata kuliah program studi Desain Komunikasi Visual (DKV). Oraka, salah satu peserta pameran menjelaskan bahwa pameran karya ini merupakan bentuk dari tugas akhir semesternya.

 

“Di DKV ada mata kuliah tentang ilustrasi, dan sebagai proyek akhir ujian akhir semester kami diminta untuk membuat hasil karya ini,”jelas mahasiswa yang menciptakan komik tanpa dialog tentang kampanye hemat penggunaan air ini.

 

Sementara itu, Dr. Sahnaz Ubud, Wakil Rektor Universitas Trilogi menyambut baik kreatifitas dari mahasiswanya. Menurutnya memang selama ini mahasiswa di dorong untuk beraktivitas sesuai dengan tagline Universitas Trilogi, yaitu Teknopreneur, Kolaborasi dan Kemandirian.

 

Penasaran bagaimana rasanya membacara komik tanpa dialog? Atau ingin selfie dengan latar belakang ilustrasi komik-komik keren? Silahkan saja kunjungi Universitas Trilogi sekarang, tepatnya di gedung rektorat lt.1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 4 =