Home Berita Universitas Trilogi Menyelenggarakan KIDS FAIR 2019

Universitas Trilogi Menyelenggarakan KIDS FAIR 2019

Home Berita Universitas Trilogi Menyelenggarakan KIDS FAIR 2019

Universitas Trilogi Menyelenggarakan KIDS FAIR 2019

by humas trilogi

Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) bertujuan mempersiapkan para mahasiswa untuk menjadi guru Sekolah Dasar (SD). Program studi ini menjadi favorit bagi siswa SMA yang ingin terjun di dunia pendidikan. Di sini, para mahasiswa mempelajari semua materi pelajaran SD , mulai dari mata pelajaran Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Pkn, IPS, IPA, Kesenian, dan sebagainya.

 

Dalam rangkaian acara Dies Natalis Universitas Trilogi ke-6, Ketua Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, atas nama Universitas Trilogi bekerja sama dengan Dinas Pendidikan DKI Jakarta, akan menyelenggarakan acara KIDS FAIR yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 23 Maret 2019 di kampus Universitas Trilogi di kawasan Kalibata Jakarta Selatan.

 

Panitia Pelaksana mengundang sekolah-sekolah di wilayah  DKI Jakarta dan sekitarnya, untuk hadir bersama anak didiknya, mulai dari anak-anak tingkat PAUD/TK sampai tingkat SMA. Acara itu akan diisi dengan berbagai kegiatan, antara lain lomba mewarnai, senam kreasi, vlog dan Storytelling English untuk anak-anak tingkat PAUD/TK, SD, SMP dan SMA.

 

Ketua panitia pelaksana, Bayu Rinaldy secara khusus mengundang Ketua Dewan Pembina Yayasan Pengembangan Pendidikan Indonesia Jakarta (YPPIJ), Prof Dr Haryono Suyono, untuk memberikan sambutan sekaligus pengarahan pada acara dimaksud.

 

Haryono merasa bangga dengan kreativitas para dosen PGSD untuk menyelenggarakan acara KIDS FAIR 2019, kegiatan ini diharapkan sebagai pemicu dan penyebarluasan informasi kepada masyarakat luas, dengan demikian Universitas Trilogi bisa lebih dikenal dan dicintai masyarakat. Beliau sangat mengharapkan para guru yang berdekatan dengan Universitas Trilogi untuk hadir dan ikut memeriahkan acara yang menarik tersebut.

 

(sumber: gemari.id, 19 Maret 2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =