Home Berita Lulusan Universitas Trilogi Harus Berkontribusi Positif Bagi Masyarakat

Lulusan Universitas Trilogi Harus Berkontribusi Positif Bagi Masyarakat

Home Berita Lulusan Universitas Trilogi Harus Berkontribusi Positif Bagi Masyarakat

Lulusan Universitas Trilogi Harus Berkontribusi Positif Bagi Masyarakat

by humas trilogi

Lulusan Perguruan Tinggi selain berkompetisi di dunia kerja, juga jangan lupa bahkan harus aktif dalam kegiatan di masyarakat. Karena tujuan utama hadirnya lulusan dari kampus adalah untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

 

Pesan tersebut disampaikan oleh Rektor Universitas Trilogi, Dr. Sahnaz Ubud dalam kegiatan Yudisium Tahun Akademik 2018/2019. “Kalian yang hari ini resmi sebagai alumni dan besok (27/4) akan melaksanakan prosesi wisuda harus bertekad untuk bisa memberikan kontiribusi terbaik kepada masyarakat. Jaga nama baik kampus, karena kalian adalah bagian dari Universitas Trilogi ini sendiri,” tuturnya

 

Selain itu, Rektor juga berpesan agar para lulusan selalu berterimakasih atas ilmu yang diberikan oleh para dosen. Untuk itu, silaturahim harus tetap dijaga baik antar sesama lulusan maupun antara lulusan dengan almamaternya.

 

Acara yudisium ini akan dilanjutkan dengan prosesi wisuda yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (27/4). Lulusan Universitas Trilogi kali ini tersebar di berbagai Fakultas, di antaranya Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Industri Kreatif dan Telematika serta Fakultas Bio Industri. Selain itu mereka juga terdiri dari program sarjana dan pascasarjana.

 

Pada seremonial wisuda nanti juga akan diumumkan para pemuncak Universitas dan Fakultas. Sedangkan untuk mahasiswa yang aktif dalam organisasi akan diumumkan sebagai lulusan dengan predikat organisatoris terbaik. Hal ini dilakukan karena sejak awal pendiriannya, Universitas Trilogi berkomitmen untuk menguatkan potensi akademik sekaligus non akademi mahasiswanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × five =