Home Berita ‘Aralana’, Wadah Aspirasi Karya Kreatif Mahasiswa

‘Aralana’, Wadah Aspirasi Karya Kreatif Mahasiswa

Home Berita ‘Aralana’, Wadah Aspirasi Karya Kreatif Mahasiswa

‘Aralana’, Wadah Aspirasi Karya Kreatif Mahasiswa

by humas trilogi

Bertempat di atrium Universitas Trilogi, selama tiga hari berturut, yaitu Selasa (24/9) – Kamis (26/9), komunitas mahasiswa desain Universitas Trilogi yaitu Desain Komunikasi Visual (DKV) serta Desain Produk (DP) menyelenggarakan pameran karya yang diberi dengan nama ‘aralana.’

 

Para mahasiswa Universitas Trilogi selama ini memang selalu diberikan wadah untuk selalu meningkatkan kreatifitasnya dalam berbagai bidang yang mereka tekuni. Termasukmahasiswa yang tergabung dalam Fakultas Industri Kreatif dan Telematika ini.

 

Ketua Pelaksana pameran, Ardan, mengungkapkan acara ini dilakukan tidak lain sebagai upaya mewadahi ‘unjuk rasa’ atas karya-karya mahasiswa yang sangat banyak. Sehingga karya mereka tidak hanya dinikmati sendiri, tetapi juga bisa dinikmati oleh khalayak ramai. Selain itu, melalui pameran ini para mahasiswa juga bisa mendapatkan masukan-masukan agar karya berikutnya semakin baik dan sempurna.

 

“Mahasiswa desain pastinya membutuhkan wadah untuk menampung karya-karyanya, maka dari itu kami mencoba untuk mewadahi semua itu. Saya berharap ke depannya acara ini dapat lebih mengesankan lagi,” ujar mahasiswa Desain Komunikasi Visual ini.

 

Sementara itu, di bidang lain para mahasiswa juga terus melakukan berbagai kegiatan sesuai dengan hobi yang mereka tekuni. Seperti kompetisi futsal yang mulai berlangsung hari ini (30/9) dan acara SUPER alias Stand Up Seru pada Selasa (1/10) besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 1 =