PERAN SERTA KENDALA ORANGTUA DALAM PROSES PENDAMPINGAN BELAJAR DI RUMAH DI ERA PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arsyad. (2017). Media Pembelajaran Cetakan 20. Jakarta: Raja Grafindo
Persada.
Gusmaniart. (2019). Pendampingan Oran gtua Dalam Pembelajaran
Daring di SD . Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar. vol (2) 89-95.
Irma. (2019). Analisis Pendidikan OlehOrang tua dalam Kegiatan
Pembelajaran di SD. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar. vol (3)
-50 .
Lestari. (2012). Pendampingan Belajar di Rumah Bagi Siswa SD. Jurnal
Pendidikan Guru Sekolah Dasar. vol (2) 71-75.
Lilawati. (2020). Peran Orang tua Dalam Mendukung Kegiatan
Pembelajaran. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini. vol
(2) 549-558.
Nakayama. (2014). Impact/ of Learner's Characteristics and /Learning
Behaviour on Learning Performance during a Fully Online Course.
Electronic Journal of Learning . vol (6) 394-408.
Rohaya. (2010). Hubungan Tingkat Pengetahuan Orangtua tentang
Pendidikan. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran. vol (4) 15-19).
Schunk. (2014). Motivation in /Education:/Theory, Research, and
/Applications (4th Ed). Pearson. Oxford University Press.
DOI: https://doi.org/10.31326/jipgsd.v5i2.1258
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.