PENINGKATAN PEMAHAMAN SISWA TENTANG MENGENAL CARA MEMELIHARA LINGKUNGAN AGAR TETAP SEHAT DALAM PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM DI KELAS I SEKOLAH DASAR MELALUI PENERAPAN METODE TANYA JAWAB
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aminah, A. (2018). Peningkatan hasil belajar IPA melalui model
pembelajaran interaktif dengan metode tanya jawab.
Journal of natural science and integration, vol. 1, No. 1
Basrudin, Ratman, Gagaramusu, Y. (2013). Penerapan metode
tanya jawab untuk meningktakan hasil belajar siswa pada
pokok bahasan sumber daya alam di kelas IV SDN Fatufia
kecamatan Bahodopi. Jurnal kreatif online, vol 1 no. 1
E M G. (2011). Action research,A guide for the teacher researcher
nd. New Jersey: Merrill Prentice Hall
Ependi, S. (2018). Penerapan metode tanya jawab untuk
meningkatkan prestasi belajar bahasa Indonesia siswa
kelas VI SD Negeri 012 Pangkalan Baru Kecamata Siak
Hulu. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas
Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau, vol 7 no 2.
Ibrahim. 2010. Strategi Pembelajaran. Jakarta : Rineke Cipta.
International for the evaluation of educational achievment
(IEA). (2015). TIMSS 2015 international results in science.
United states; Lynch School of education, Boston College
Saputra, at al. (2019). The Application Of Cooperative Learning
Model Type Course Review Horey To Improve Mathematical
Understanding For Fourth Grade Of Primary School.
International journal of scientific & technology research
volume 8, issue 10.
Sitohang, J. (2017). Penerapan metdeo tanya jawab untuk
meningkatkan hasil belajar IPA Siswa Sekolah Dasar. Jurnal
pendidikan sosial, sains dan humaniora, vol. 3 No. 4
DOI: https://doi.org/10.31326/jipgsd.v4i1.613
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.