MANAJEMEN BISNIS USAHA MIKRO DAN KECIL

Manajemen Bisnis Usaha Mikro dan Kecil

 

Penulis:     Yodfiatfinda

Penerbit:    Universitas Trilogi

Jumlah Halaman :  v, 86 hlm

Berat    –

Jenis Cover : Soft Cover

Dimensi (L X P):  15.5 x 23 cm

Teks Bahasa:    Bahasa Indonesia

 

Sinopsis

 

Buku ini menyuguhkan kepada pembaca bagaimana strategi manajemen  usaha mikro dan kecil (UMK) agar mampu tumbuh dan berkembang di tengah pesaingan usaha yang makin ketat.  Keluesan dan kecepatan beradaptasi dalam lingkungan yang terus berubah, memanfaatkan kemajuan teknologi serta menumbuhkan karakter teknopreneurship merupakan strategi manajemen yang cocok bagi UMK. Strategi marketing berbasis komunitas dan kelembagaan, masuk ke dunia bisnis online serta menerapkan promosi low cost high impact adalah diantara strategi UMK yang diuraikan dalam buku ini.

Similar Posts

  • OPTIMALIASI SUMBER BELAJAR

    Modul Pendampingan Orang Tua Optimalisasi Sumber Belajar Anak Usia Dini di Lingkungan Keluarga Penulis  Mia Rachmawaty, M.Pd, Dr. Duana Fera Risina, M.Pd Penerbit  Universitas Trilogi Jumlah Halaman  37 hlm Berat  – Jenis Cover  Soft Cover Dimensi (L X P)  21 x 29.7 cm Teks Bahasa  Bahasa Indonesia   Sinopsis   Anak usia dini belajar melalui proses…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *