Home Berita Mahasiswa Akuntansi Universitas Trilogi Gelar 3Action

Mahasiswa Akuntansi Universitas Trilogi Gelar 3Action

Home Berita Mahasiswa Akuntansi Universitas Trilogi Gelar 3Action

Mahasiswa Akuntansi Universitas Trilogi Gelar 3Action

by humas trilogi

Sebagaimana organisasi mahasiwa lainnya, Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKSI) Universitas Trilogi juga selalu melakukan berbagai kegiatan. Selain sebagai wadah untuk mengembangkan potensi keorganisasian. Himpunan Mahasiswa ini juga melakukan berbagai acara yang sekaligus bertujuan peningkatan keilmuan. Diantara kegiatan tersebut seperti agenda 3Action yang berlangsung sejak Senin (16/4) ini.

 

Ketua Panitia Pelaksana 3Action, Putri Amelia Zaleha menuturkan bahwa 3Action adalah agenda tahunan yang acaranya terdiri dari 3 agenda utama. Agenda tersebut yaitu seminar nasional, Kompetisi Akuntansi dan Company Visit.

 

‘Untuk kompetisi sendiri terbagi dari dua kategori, yaitu tingkat siswa yang diikuti oleh peserta terbaik dari SMA/SMK se Jabodetabek. Sedangkan kategori kedua adalah kompetisi mahasiswa tingkat nasional dimana pesertanya dari berbagai wilayah,” tutur aktivis mahasiswa yang juga aktif di Liaison Officer (LO) Kampus Trilogi ini.

 

Rektor Universitas Trilogi, Dr. Aam Bastaman menambahkan bahwa Universitas Trilogi memang tidak hanya berfokus pada pengembangan akademik. Pembelajaran di Universitas Trilogi juga berpusat pada pengembangan kapasitas soft skill mahasiswa.

 

“Diantaranya adalah mereka diarahkan untuk aktif dalam berbagai organisasi. Selain itu dalam pembelajaran juga kami sediakan ruang untuk saling berkolaborasi. Dengan demikian diharapkan, kapasitas akademis yang mereka dapatkan bisa beriringan dengan kemampuannya memecahkan problem sosial, minimal di lingkungan terkecilnya,” sampai Rektor.

 

Acara 3Action yang bertempat di Universitas Trilogi berlangsung selama 3 hari yaitu Senin (16/4) sampai Rabu (18/4). Sedangkan agenda company visitnya akan dilaksanakan pada 26 April 2018 dengan lokasi kunjungannya adalah di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + 17 =

Open chat