Home Berita NGABUBURIT BERSAMA ALUMNI

NGABUBURIT BERSAMA ALUMNI

Home Berita NGABUBURIT BERSAMA ALUMNI

NGABUBURIT BERSAMA ALUMNI

by Akuntansi Akuntansi

NGABUBURIT BERSAMA ALUMNI

“MEMBUAT KONTEN YOUTUBE SANTAI DAN MENGEDUKASI SAAT DI RUMAH SAJA”

Pada tanggal 22 Mei 2020 Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Trilogi (HIMAKSI) menyelengggarakan acara, yaitu Ngabuburit Bersama Alumni dengan tema acara “Membuat Konten YouTube Santai dan Mengedukasi Saat di Rumah Saja”. Pendaftaran dibuka sejak tanggal 17 – 22  Mei 2020. Acara ini dihadiri oleh 73 peserta yang terdiri dari mahasiswa berbagai instansi dan dosen Universitas Trilogi.

Acara Ngabuburit Bersama Alumni dibuka oleh Putri Amelia Zaleha dan Muhammad Zamzami sebagai moderator acara yang memimpin jalannya acara. Pembukaan dilanjutkan oleh sambutan dari Ibu Sri Opti, SE.AK., MM., CA. selaku ketua program studi akuntansi. Pada acara ini HIMAKSI Trilogi mengundang alumni Universitas Trilogi, yaitu:

No Nama Peserta Jabatan Keterangan
1 Resha Febrianto, S.E., M.M HR Policy & Development Assistant Alumni Akuntansi Trilogi 2010
2 Rizky Prawinto, S.E., M.M Corporate Strategic Planning Alumni Akuntansi Trilogi 2008

Acara berjalan dengan lancar dan seru, kedua narasumber secara bersama-sama memaparkan materi mengenai bagaimana membuat konten YouTube. Ka Resha dan Ka Rizky mengajak para peserta bagaimana caranya tetap produktif meskipun harus Di rumah saja. Pemaparan materi ini dilakukan selama 62 menit termasuk diskusi dan tanya jawab oleh para narasumber. Diskusi dan tanya jawab dilakukan pada panel chat agar pertanyaan dapat dijawab semua oleh narasumber dan agar lebih kondusif.  Acara diakhiri oleh pembagian hadiah berupa pulsa bagi 4 penanya terbaik yang dipilih oleh narasumber.

Kami atas nama HIMAKSI Trilogi dan selaku panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dan mendukung terselenggarannya acara ini, karena tanpa dukungan dari pihak-pihak yang berpartisipasi, acara Ngabuburit Bersama Alumni ini tidak dapat berlangsung dengan sukses dan lancar.

Anda dapat menyaksikan kembali di https://youtu.be/OuQhJyQf-bU

9 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × five =

Open chat