Home Berita SERI BERBAGI ILMU AKUNTANSI

SERI BERBAGI ILMU AKUNTANSI

Home Berita SERI BERBAGI ILMU AKUNTANSI

SERI BERBAGI ILMU AKUNTANSI

by Akuntansi Akuntansi

SERI BERBAGI ILMU AKUNTANSI

“JADIKAN RISIKO SEBAGAI PELUANG DALAM BISNIS DAN KARIR”

Pada tanggal 12 Juni 2020 Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Trilogi (HIMAKSI Trilogi) menyelengggarakan acara, yaitu Seri Berbagi Ilmu Akuntansi dengan tema acara “Jadikan Risiko sebagai Peluang dalam Bisnis dan Karir”.  Acara ini dihadiri oleh 140 Peserta yang terdiri dari mahasiswa, berbagai instansi, dan dosen Universitas Trilogi.

Acara Seri Berbagi Ilmu Akuntansi dibuka oleh Rila Sanda Wahyuni sebagai moderator sekaligus MC yang memimpin jalannya acara. Pembukaan dilanjutkan oleh sambutan dari Ibu Sri Opti, SE.AK., MM., CA. selaku ketua program studi akuntansi. Pada acara ini HIMAKSI Trilogi mengundang alumni Universitas Trilogi, yaitu:

No Nama Narasumber Jabatan Keterangan
1 Richo Sandi Prastya, SE., CRMP Internal Auditor & Risk Management Spv PT. Tunas Ridean Tbk Alumni Akuntansi Trilogi 2006

Acara berjalan dengan lancar dan seru, narasumber memaparkan materi tentang memanfaatkan manajemen risiko dalam keseharian. Kak Richo mengajak para peserta bagaimana caranya menjadikan risiko-risiko sebagai peluang dalam bisnis dan karir. Pemaparan materi ini dilakukan selama 117 menit termasuk diskusi dan tanya jawab oleh narasumber. Diskusi dan tanya jawab dilakukan pada panel chat pada aplikasi Zoom agar pertanyaan dapat dijawab oleh narasumber dan supaya lebih kondusif.

Kami atas nama HIMAKSI Trilogi dan selaku panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dan mendukung terselenggarannya acara ini. Semoga HIMAKSI Trilogi dan Prodi Akuntansi Universitas Trilogi dapat menyelenggarakan acara-acara seperti ini lagi dikemudian hari.

Anda dapat https://youtu.be/DKEUMzSQjBE

11 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − four =

Open chat