Home Berita UNIVERSITAS TRILOGI Peroleh Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah III JAKARTA

UNIVERSITAS TRILOGI Peroleh Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah III JAKARTA

Home Berita UNIVERSITAS TRILOGI Peroleh Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah III JAKARTA

UNIVERSITAS TRILOGI Peroleh Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah III JAKARTA

by admin trilogi

UNIVERSITAS TRILOGI Peroleh Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah III JAKARTA

26/11/2020

 

  

  

Wakil rektor (Dr. Kabul Wahyu Utomo) Universitas Trilogi  (dua dari kanan) mewakili universitas trilogi menerima penghargaan dalam ketegori Perguruan Tinggi Swasta Dengan Persentase. Jabatan Akademik dan Sertifikat Pendidik Dosen Terbanyak Kategori Universitas Tingkat LLDikti Wilayah III

 

 

 

Piagam dan Plakat Penghargaan dari LLDikti Wilayah III yang di anugrahkan kepada Universitas Trilogi

 

Rakorda LLDikti Wilayah III

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III Jakarta pada Kamis, 26 November 2020 menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang dihadiri oleh 282 Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta. Universitas Trilogi menjadi salah satu peserta dan kandidat penerima penghargaan dalam acara yang di selenggarakan di Hotel Bidakara dan di wakilkan oleh Bapak Dr. Kabul Wahyu Utomo Selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan.

 

Sumber : ppdikti.kemendikbud.go.id

Dalam penyelenggaraan acara tersebut LLDikti Wilayah III juga memberikan penghargaan kepada sejumlah Perguruan Tinggi. Universitas Trilogi menempati Peringkat II dalam kategori Perguruan Tinggi Swasta Dengan Persentase Jabatan Akademik dan Sertifikat Pendidik Dosen Terbanyak Kategori Universitas dari 309 Jumlah Perguruan Tinggi yang terdaftar di LLDikti Wilayah III. Untuk Saat ini Universitas Trilogi mempunyai jumlah dosen sebanyak 109 Dosen, dimana 61 Dosen diantaranya sudah serdos atau berarti sebanyak 55% dari total jumlah dosen dan 91 Dosen diantaranya, atau 82% dari total jumlah keseluruhan dosen sudah memiliki Jabatan Fungsional. Menanggapi pencapaian ini kita dapat melihat “Suatu kualitas perguruan tinggi dapat dinilai dari kualitas dosen dan kualitas penelitiannya”  dan Universitas Trilogi terbukti mampu menujukkan kualitas unggulannya sebagai institusi pendidikan. Suatu Peraihan yang luar biasa bagi Universitas Trilogi mengingat Perguruan Tinggi yang baru terbentuk pada tahun 2013 (d.h STEKPI). Semoga Universitas Trilogi mampu terus konsisten melakukan pembenahan dan meningkatkan kualitas mutu dalam transformasi di bidang organisasi dan akademik di perguruan tinggi.

Dalam acara tersbut tema yang diusung pada Rakorda LLDikti Wilayah III pada tahun 2020 ini adalah “Implementasi Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka Dalam Reka Cipta Pemulihan Pandemi COVID-19’. Program Kampus Merdeka dirancang untuk mendorong perguruan tinggi agar dapat bertansformasi secara lincah, karena kompetensi yang dibutuhkan sumber daya manusia di masa yang akan datang bersifat dinamis. Diharapkan lulusan Perguruan Tinggi memiliki fleksibilitas dan adaptabilitas yang tinggi.

 

90 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + eight =

Open chat