Home Berita YPPIJ Gandeng Mitra Sekolah dan Kampus Asal Cilacap

YPPIJ Gandeng Mitra Sekolah dan Kampus Asal Cilacap

Home Berita YPPIJ Gandeng Mitra Sekolah dan Kampus Asal Cilacap

YPPIJ Gandeng Mitra Sekolah dan Kampus Asal Cilacap

by admin trilogi

YPPIJ Gandeng Mitra Sekolah dan Kampus Asal Cilacap

 

Jakarta –Yayasan Pengembangan Pendidikan Indonesia Jakarta (YPPIJ) sebagai penyelenggara Universitas Trilogi (Untri) merasa cukup bangga atas perkembangan kampus. Hal itu terbukti dari kian meningkatnya perhatian masyarakat, khusunya asala Jawa Tengah.

 

Bukti peningkatan perhatian itu terwujud dengan terjalinnya kerjasama dari dua pengelola Yayasan asal Cilacap. Pertama adalah Yayasan Al Irsyad sebagai penyelenggara sekolah SMA Al Irsyad – Cilacap dan kedua adalah Yayasan Tri Sanja Husada sebagai penyelenggara STIKES Bhakti Mandala – Slawi.

 

 

“Kunjungan dua yayasan asal Cilacap ini sebagai upaya wujud kepercayaan masyarakat pada pengelola Universias Trilogi, sekaligus sebagai pendorong kerjasama pendidikan antara Universitas Trilogi dan STIKES Bhakti Mandala serta SMA Al Irsyad”, jelas Ketua YPPIJ, Prof. Arissetyanto Nugroho usai menerima kunjungan Yayasan Al Irsyad dan Yayasan Tri Senja Husada di kampus Univesitas Trilogi, Jakarta, Rabu, 22 September 2021.

 

Ketua YPPIJ ini juga menambahkan perluasan kerjasama dengan penyelenggara Pendidikan berikan manfaat luas. Bukan hanya pada peningkatan reputasi kampus, khususnya Universitas Trilogi, tetapi juga menjadi upaya peningkatna kualitas pelayanan.

 

 

 

Tidak sampai disitu saja, Prof. Arissetyanto Nugroho juga meyakini kerjasama ini dapat mendorong pengembangan riset yang lebih baik. Sehingga menghasilkan karya riset yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Cilacap dan sekitarnya.

 

“Apapun kerjasamanya tentu diarahkan pada peningkatan kualitas layanan. Agar mahasiswa dapat lebih optimal menimba ilmu pengetahuan di Universitas Trilogi dan STIKES Bhakti Mandala,” pungkasnya.

 

 

Sementara itu, Pengurus Yayasan Tri Senja Husada, Drs. Masfui Masduki, MM menambahkan kunjungan STIKES Bhakti Mandala dan SM Al Irsyad sebagai upaya menjalin kerjasama. Agar dapat mengoptimalkan pelayanan serta saling belajar mengembangkan model pendidikan yang lebih baik dimasa mendatang.

Penulis: Riko
Editor: Budi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + twelve =