Home Berita Ketua YPPIJ: Harus Bekerja Optimal dan Fokus

Ketua YPPIJ: Harus Bekerja Optimal dan Fokus

Home Berita Ketua YPPIJ: Harus Bekerja Optimal dan Fokus

Ketua YPPIJ: Harus Bekerja Optimal dan Fokus

by admin trilogi

Ketua YPPIJ: Harus Bekerja Optimal dan Fokus

Ketua Yayasan Pengembangan Pendidikan Indonesia Jakarta (YPPIJ), Prof. Dr. Arissetyanto Nugroho memberikan pesan khusus bagi Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II. Agar mampu bekerja optimal dan memiliki fokus kerja yang terukur.

 

“Sekarang wakil rektornya muda. Maka harus bekerja lebih optimal dan fokus. Juga mampu menggerakan entitas kampus untuk membuat perubahan yang lebih baik,”kata Prof. Dr. Arissetyanto Nugroho saat memberikan sambutan dalam Pelantikan Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II di auditorium Universitas Trilogi, Jakarta, 30 November 2021.

Prof. Arissetyanto menegaskan bekerja optimal dan fokus menjadi upaya mendapatkan akselerasi target. Sehingga pencapaian bisa terwujud dengna waktu yang lebih singkat. Kedua itu perlu dilakukan wakil rektor.

 

Tidak itu saja, Ketua YPPIJ berharap kemampuan wakil rektor yang muda-muda ini untuk merangkul seluruh entitas kampus perlu segera diwujudkan. Melalui pemberian arahan dan memberikan dorongan bagi tendik dan dosen, sehingga tercapai kerjasama untuk menggerakan organisasi.

 

“Semoga pengalaman dan pengetahuan para wakil rektor ini bisa menjadi sumber perubahan bagi Universitas Trilogi,” pungkasnya.

 

Sebagai penutup, Ketua YPPIJ mengucapkan selamat bekerja dan melaksanakan amanat organisasi. Sekaligus mengajak seluruh sivitas kampus memberikan dukungan bagi para wakil rektor dalam mengemban tugasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 2 =