Home Berita Masuklah dengan Cara Baik, Kemudian Keluar Juga

Masuklah dengan Cara Baik, Kemudian Keluar Juga

Home Berita Masuklah dengan Cara Baik, Kemudian Keluar Juga

Masuklah dengan Cara Baik, Kemudian Keluar Juga

by admin trilogi

“Masuklah dengan Cara Baik, Kemudian Keluar Juga”

 

Pelantikan Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II Universitas Trilogi menjadi energi perubahan bagi
kemajuan organisasi. Terlebih kedua wakil rektor ini memiliki pengalaman, pengetahuan dan jejaring yang luas.

 

Rektor Universitas Trilogi, Prof. Mudrajat Kuncoro, Ph.D menegaskan kehadiran dua wakil rektor ini semakin melengkapi perjalanan organisasi. Sekaligus menjadi sejarah baru bagi Universitas Trilogi yang memiliki wakil rektor berusia masih energik.

 

“Saya ingin kutip pesan dalam Al-Quran yang mengingatkan untuk masuklan dengan cara baik dan kemudian keluarlah dengan cara yang baik pula,”ujar Prof. Mudrajat Kuncoro, Ph.D saat memberikan sambutan dalam Pelantikan Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II di Auditorium Universitas Trilogi, Jakarta, 30 November 2021.

Dia menegaskan pesan itu memberi makna bahwa siapapun untuk selalu berupaya berikan kebaikan dan kemanfaatan bagi sekitarnya. Kebaikan dan kemanfaatan saat diberi jabatan maupun tidak memiliki jabatan.

 

Bahkan, lanjut Rektor pesan tersebut juga disampaikan Gus Dur pada sebuah acara bersama menteri-menteri. Dengan harapan pula para menterinya mampu bekerja lebih optimal dan berikan perubahan yang nyata dan luas.

 

“Wakil Rektor ini punya target yang telah ditetapkan baik untuk capaian Jumlah mahasiswa maupun capaian lainnya. Jadi upayakan target itu terwujud,”pungkasnya.

 

Prosesi pelantikan Wakil Rektor I bidang Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Rizqon Halal Syah, Ph.D dan Wakil Rektor II bidang Sumber Daya dan Kerjasama, Dr. Kabul Wahyu Utomo dihadiri sejumlah tamu dari berbagai perwakilan universitas. Pelantikan diselenggaran secara hybrid.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =