Home Berita Rektor: Peringatan Hari Kemerdekaan Harus Berwujud Prestasi

Rektor: Peringatan Hari Kemerdekaan Harus Berwujud Prestasi

Home Berita Rektor: Peringatan Hari Kemerdekaan Harus Berwujud Prestasi

Rektor: Peringatan Hari Kemerdekaan Harus Berwujud Prestasi

by admin trilogi

Rektor Universitas Trilogi, Prof. Mudrajat Kuncoro menegaskan peringatan hari kemerdekaan RI perlu diwujudkan dengan prestasi. Bukan semata peringatan seremonial semata atau kegiatan keramaian saja.

 

“Sebagai kaum terdidik kita harus memberikan prestasi akademi terbaik sebagai wujud memperingati hari kemerdekaan,” tegas Rektor saat menyampaikan arahannya pada upacara peringatan HUT ke 77 Republik Indonesia di kampus Trilogi, Jakarta, kemarin.

 

Perolehan prestasi, sambung Rektor menjadi identitas yang melekat pada sivitas kampus. Karena melalui prestasi itulah bangsa bisa meraih lompatan kesejahteraan. Sekaligus meningkatkan harga diri bangsa.

 

Semangat memperoleh prestasi, tambah Rektor tidak hanya pada kalangan dosen dan mahasiswa. Semagnat itu juga harus tumbuh pada kalangan tenaga kependidikan. Melalui perbaikan tata layanan perguruan tingig yang lebih baik.

 

“Melalui tata layanan kampus yang semakin baik, itu juga cermin tenaga kependidikan mengukir prestasi,” imbuhnya.

 

Upacara peringatan HUT ke 77 RI yang berlangsung di lapangan parkir Universitas Trilogi dihadiri para dosen dan tenaga kependidikan. Hadir pula sejumlah perwakilan mahasiswa dari berbagai organisasi kemahasiswaan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 2 =