Home Berita UNTRI – Paspampres Jalin Kerjasama Pendidikan

UNTRI – Paspampres Jalin Kerjasama Pendidikan

Home Berita UNTRI – Paspampres Jalin Kerjasama Pendidikan

UNTRI – Paspampres Jalin Kerjasama Pendidikan

by admin trilogi

Universitas Trilogi (Untri) terus meluaskan jaringan kerjasamanya. Tidak hanya pada lingkungan industry dan pemerintahan, juga menjalin kerjasama dengan lingkungan TNI sebagai upaya besama meningkatkan kualitas generasi Indonesia.

 

“Alhamdulillah Universitas Trilogi mendapat kepercayaan menjalin kerjasama dengan kesatuan elit di TNI, yakni Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres),” ujar Rektor Untri, Prof. Mudrajat Kuncoro usai menadatangi nota kerjasama di kantor Paspampres, Jakarta, kemarin.

 

Kerjasama ini, sambung Rektor menekankan pada upaya meningkatkan pengetahuan personil TNI di lingkungan Paspampres. Khususnya untuk jenjang sarjana dan pascasarjana.

 

Tentu saja, lanjur Rektor melalui kerjasama ini mampu meningkatkan kemampuan personil Paspampres. Bukan saja pada kemampuan teknikal pengamanan yang sudah dimiliki saat ini, jauh dari itu juga kemampuan memahami berbagai fenomena sosial lain yang terjadi.

 

“Pada titik akhirnya kita berharap personil punya kemampuan yang lebih baik dair sebelumnya,” imbuh Rektor.

 

Sementara itu, Komandan Paspampres Marsekal Madya TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko menegaskan personil TNI tidak hanya tangguh menggunakan peralatan militer dan penguasan strategi pertempuran. Personil TNI juga harus memiliki wawasan luas dan pengetahuan mendalam, makanya peningkatan pendidikan wajib diperlukan.

 

Melalui kerjasama ini, Komandan Paspamres berharap personil TNI yang ada dilingkungan Paspampres dapat memanfaatkan peluang bagus ini. Disela bertugas sebagai TNI juga melanjutkan pendidikan jenjang sarjana dan pascasarjana. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + nineteen =