Home Berita Rotasi Jabatan Sebagai Penyegaran Organisasi

Rotasi Jabatan Sebagai Penyegaran Organisasi

Home Berita Rotasi Jabatan Sebagai Penyegaran Organisasi

Rotasi Jabatan Sebagai Penyegaran Organisasi

by mufti

 

Sebagai upaya mengejar target organisasi, Universitas Trilogi (Untri) kembali melakukan penyegaran struktural di tingkat Dekan sampai Kepala Bagian. Tercatat sebanyak 16 nama pejabat ikut dalam penyegaran organisasi.

 

“Rotasi jabatan dalam organisasi merupakan langkah mendapatkan kembali formulasi yang tepat untuk mendorong kinerja organisasi,” tegas Rektor Untri, Prof. Pramono Hari Adi saat memberikan arahan dalam Pelantikan Pejabat Struktural di kampus Untri, Jakarta, Kamis (19/1/20230).

Menurutnya rotasi jabatan menjadi tuntutan organisasi dimana pun. Pada level manapun dan dalam situasi apapun. Rotasi jabatan sebagai ritme organisasi yang tidak bisa dihindari.

 

Untuk itulah, Rektor meminta semua proses rotasi tidak dimaknai sebagai penilaian subjektif. Karena rotasi jabatan memiliki orientasi organisasi. Dengan demikian hindari pandangan negative terhadap agenda rotasi.

 

“Penyegaran ini tentu bertujuan mempercepat kinerja organiasi. Makanya bagi pejabat yang baru mendapatkan posisi, harus menunjukan kinerja terbaiknya. Begitu pula yang lain,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + six =