Home Berita Assesmen Lapangan Prodi PG PAUD Universitas Trilogi oleh LAM Pendidikan

Assesmen Lapangan Prodi PG PAUD Universitas Trilogi oleh LAM Pendidikan

Home Berita Assesmen Lapangan Prodi PG PAUD Universitas Trilogi oleh LAM Pendidikan

Assesmen Lapangan Prodi PG PAUD Universitas Trilogi oleh LAM Pendidikan

by PAUD Trilogi

Jakarta, 15 Juni – 16 Juni 20213 – Universitas Trilogi, menyelenggarakan Assesmen Lapangan Akreditasi Program Studi (PRODI) Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Assesmen ini dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan (LAMDIK), yang bertujuan untuk mengevaluasi kualitas dan keunggulan program studi tersebut.

Dr. Syamsuardi, S.Pd., M.Pd., dan Prof. Dr. Masganti Sit, M.Ag., dua pakar pendidikan ternama, menjadi anggota tim assesmen yang dikirim oleh LAM Pendidikan untuk melakukan penilaian. Dalam kunjungan mereka ke kampus Universitas Trilogi, mereka ditemani oleh Dr. Roostrianawahti Soekmono, M.Pd., Ketua Program Studi PG PAUD di Universitas Trilogi.

Assesmen lapangan akreditasi ini merupakan langkah kritis dalam memastikan kualitas dan standar yang tinggi dalam program studi PG PAUD. Selama dua hari, tim assesmen LAM Pendidikan melakukan observasi, evaluasi, dan wawancara dengan berbagai pihak terkait program studi, termasuk dosen, mahasiswa, alumni, dan staf administrasi.

Assesmen lapangan akreditasi ini merupakan bagian dari upaya Universitas Trilogi dalam menjaga kualitas dan relevansi program studi PG PAUD mereka dengan tuntutan masa kini. Melalui penilaian yang komprehensif, LAM Pendidikan diharapkan dapat memberikan keputusan yang adil dan objektif terkait akreditasi program studi tersebut.

Dengan adanya pengawasan dan evaluasi dari pihak independen seperti LAM Pendidikan, diharapkan program studi PG PAUD di Universitas Trilogi dapat terus meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan pendidikan anak usia dini di Indonesia.

Universitas Trilogi dan tim assesmen LAM Pendidikan menantikan hasil dari proses assesmen ini, yang diharapkan akan memberikan pengakuan atas upaya dan komitmen yang telah dilakukan oleh universitas dalam mengembangkan program studi PG PAUD yang unggul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + thirteen =