Home Berita Meriah Aneka Perlombaan HUT Kemerdekaan

Meriah Aneka Perlombaan HUT Kemerdekaan

Home Berita Meriah Aneka Perlombaan HUT Kemerdekaan

Meriah Aneka Perlombaan HUT Kemerdekaan

by admin trilogi

Ketua Pantia Pelombaan HUT Kemerdekaan Universitas Trilogi, Mufti Utama, S.Kom menegaskan perlombaan tahun ini lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya. Bukan hanya dari jenis perlombaan, namun juga jumlah peserta yang bertambah.

“Ini bukti partisipasi dalam acara tahunan mendapat respon positif. Pesertanya dari semua entitas kampus. Mulai dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa sampai petugas keamanan dan kebersihan,” tegas Mufti Utama usai prosesi pembagian hadiah di lapangan upacara Untri, kemarin.

Pada tahun ini, sambung dia terdapat 14 cabang perlombaan. Terbagi dalam jenis olahraga, ketangkasan dan permainan. Acara berlangsung selama empat hari, mulai babak penyisihan sampai final.

Adapun jenis perlombaan tersebut antara lain; tenis meja, bulu tangkis, catur, ludo online, tarik tambang, tari balon dan sebagainya. Seluruh kegiatan diikuti puluhan peserta untuk kategori perorangan dan kelompok.

“Yang pasti hadiahnya cukup menggembirakan. Ada berupa barang dan voucher. Nominalnya belasan juta rupiah,” tegasnya.
Pemberian hadiah dilakukan secara langsung Rektor Untri, Prof. Dr. Pramono Hari Adi setelah menyelenggaran upacara pengibaran bendera HUT ke 78 Republik Indonesia. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =