Home Berita Rektor Ajak Mahasiswa Optimalkan Momen Perkuliahan

Rektor Ajak Mahasiswa Optimalkan Momen Perkuliahan

Home Berita Rektor Ajak Mahasiswa Optimalkan Momen Perkuliahan

Rektor Ajak Mahasiswa Optimalkan Momen Perkuliahan

by admin trilogi

Rektor Universitas Trilogi, Prof. Dr. Pramono Hari Adi mengajak mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024 untuk mengoptimlakan masa-masa perkuliahan. Sebagai sarana untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan dan relasi.

 

“Mahasiswa belajarlah sekeras mungkin, kemudian latih diri setajam mungkin dan bangun relasi yang luas, agar mampu menjadi pribadi yang berkualitas,” tegas Prof. Dr. Pramono Hari Adi saat memberikan sambutan dalam acara Pembukaan Mahasiswa Baru di Universitas Trilogi, Jakarta, kemarin.

Dalam kesempatan itu Rektor juga menjelaskan tiga pilar Universitas Trilogi yang menjadi kekhasan lulusan. Pertama tecknososiopreneur yang diharapkan lulusan mampu mengembangkan dan memanfatkan potensi diri untuk membuka kegiatan usaha mandiri. Sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

 

Kedua, lanjut Rektor pilar kolaborasi yang diharapkan lulusan mampu membangun ruang relasi luas dan bermanfaat bagi peningkatan keekonomian dan kesejahteraan. Kolaborasi harus ditumbuhkan sejak masa perkuliahan melalui kegiatan bersama lintas program studi.

 

“Ketiga kemandirian diharapkan lulusan yang mampu mengelola segala potensi dirinya menjadi pribadi mandiri,” pungkasnya.

 

Tentu saja, tambah Rektor ketiga pilar tersebut tergambar dalam kegiatan dan perkuliahan sedemikian rupa. Sehingga profil lulusannya menjadi sebagaimana diharapkan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − eight =