Home Berita SEMINAR ONLINE “COVID-19: DAMPAK DAN RESPON PASAR SERTA REPUTASI PERUSAHAAN” 30 Juli 2020

SEMINAR ONLINE “COVID-19: DAMPAK DAN RESPON PASAR SERTA REPUTASI PERUSAHAAN” 30 Juli 2020

Home Berita SEMINAR ONLINE “COVID-19: DAMPAK DAN RESPON PASAR SERTA REPUTASI PERUSAHAAN” 30 Juli 2020

SEMINAR ONLINE “COVID-19: DAMPAK DAN RESPON PASAR SERTA REPUTASI PERUSAHAAN” 30 Juli 2020

by Manajemen Trilogi

Ketua Program Studi Manajemen Universitas Trilogi Bapak R. Dwi Sunu Kanto, M.Sc., Ph.D dan Dosen Manajemen Bapak Dr. Zainul Kisman, SE., MM menjadi pembicara serta Mahasiswa manajemen Nurmardiyana menjadi moderator dalam acara “Seminar Online” dengan tema “Covid-19: Dampak dan Respon Pasar serta Reputasi Perusahaan” yang diselenggarakan oleh Prodi Manajemen Universitas Trilogi dan Himpunan Mahasiswa Manajemen, pada tanggal 30 Juli 2020. Live on Zoom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + eighteen =