Penggunaan Gadget Dalam Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia Dini
Abstract
References
Arwansyah, & Wahyuni, R. (2020). Pengaruh penggunaan gadget terhadap perkembangan sosial anak. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 75-88.
Goleman, D. (1995). Emotional Intelligence: Why It Can Matter More Than IQ. Bantam Books.
Ismayana, R. (2021). Dampak penggunaan gadget terhadap perkembangan sosial emosional anak usia dini. Jurnal Psikologi Anak, 3(1), 45-60.
Midayan, A., Rahmawati, N., & Prasetyo, D. (2021). Analisis penggunaan gadget pada anak usia dini dan dampaknya terhadap perilaku sosial. Jurnal Pendidikan Anak, 7(1), 30-42.
Munir, M. (2019). Teknologi pembelajaran di era digital. Dalam Zaini, S., & Soenarto, S. (Eds.), Jurnal Teknologi Pendidikan, 6(3), 115-128.
Nurani, M. (2019). Metode Montessori dalam pendidikan anak usia dini. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 92-107.
Rahmawati, S., & Latifah, M. (2019). Kecanduan gadget pada anak usia dini dan dampaknya terhadap perkembangan sosial. Jurnal Psikologi Perkembangan, 8(1), 57-72.
Syahudin, R. (2019). Peran orang tua dalam mengontrol penggunaan gadget pada anak usia dini. Jurnal Komunikasi Digital, 2(4), 88-101.
Yumarni, L. (2022). Pentingnya keseimbangan penggunaan teknologi dalam pendidikan anak usia dini. Jurnal Pendidikan Karakter, 9(2), 67-80.
Zaini, S., & Soenarto, S. (2019). Dampak gadget terhadap interaksi sosial anak usia dini. Jurnal Teknologi Pendidikan, 6(3), 89-102.
DOI: https://doi.org/10.31326/jcpaud.v8i1.2256
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Address
Universitas Trilogi jakarta
Jalan TMP Kalibata No.1, RT.4/RW.4, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760