Pengembangan Media Permainan Prisca (Petualangan Rasional Imajinatif Seru Cita Anak) Untuk Menstimulasi Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Anak Usia 5-6 Tahun
Abstract
Keywords
References
Alamsyah, N., Fadhilah H.M, N., & Palennari, M. (2024). Kajian Konseptual : Model Pembelajaran Alam Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Berpikir Kreatif. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran, 7(1), 2331–2337.
Hidayanah, L. M., Mustikasari, R., & ... (2022). Permainan Menara Binatang Untuk Meningkatkan Perkembangan Kognitif Anak Usia Dini. Jurnal Mentari, 2(2), 76–85.
Febrianti, R., Suarta, I. N., & Jaelani, A. K. (2023). Pengembangan Busy Book Untuk Meningkatkan Perkembangan Kognitif Pada Anak Kelompok B. 5(1). https://doi.org/10.29303/jcar.v5i1.2748
Aida, N., Muzakki, & Saudah. (2024). Penggunaan Media Permainan Tradisional Tembak Tutus Untuk Meningkatkan Kognitif Anak Usia Dini. BOCAH: Borneo Early Childhood Education and Humanity Journal, 3(2), 85–93.
Rohaeni, S. (2020). Pengembangan sistem pembelajaran dalam implementasi kurikulum 2013 menggunakan model addie pada anak usia dini. 122–130.
Maryamah, E., & Tirtaningsih, T. (2024). Pengembangan Permainan Edukatif Ular Tangga “ Eduta ” Untuk Menstimulasi Aktivitas Gerak Anak Usia 5-6 Tahun. 4(1), 1640–1650.
Siti Istiningsih, Darmiany, Fitri Puji Astria, M. E. (2021). Pengembangan media pembelajaran berbasis permainan monopoli di era new normal. 04(06), 911–920.
Krisdiana, Tomas Iriyanto, W. A. (2021). Pengembangan media pembelajaran smart book untuk menunjang aktivitas belajar anak usia 5-6 tahun. 7, 123–141.
Jojor Br Siregar, Damaiwaty R, M. S. L. (2020). Pengaruh Bermain Lempar Tangkap Bola Terhadap Keterampilan Motorik Kasar. 6(1), 1–9.
Siregar, D. M., Simatupang, E. M., & Hotib, T. A. (2022). Analisis Efektifitas Model Belajar Bermain Berbasis Proyek Tema Lingkunganku Pendidikan Anak Usia Dini. 1(1), 27–36.
Sutama, I. W., Astuti, W., Pramono, P., Nur’Aini, D. E., & Sangadah, L. (2022).
Pengembangan Open Ended Play Untuk Meningkatkan Kompetensi Abad 21 (4Cs) Pada Anak Usia 4-6 Tahun. Jurnal Graha Pengabdian, 4(3), 223. https://doi.org/10.17977/um078v4i32022p223-236
Sari, M. Z., Supriatna, N., Gunawan, A., & Handayani, S. (2023). Imajinasi Kreatif Dalam Kemampuan Berpikir Anak Sekolah Dasar , Penting Kah ? 6(4), 1926–1936. https://doi.org/10.31949/jee.v6i4.7749
Rani, F. N., & Napitupulu, E. (2015). Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Melalui Pendekatan Realistic Mathematics Education Di SMP NEGERI 3 Stabat. 1–7.
DOI: https://doi.org/10.31326/jcpaud.v8i2.2445
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Address
Universitas Trilogi jakarta
Jalan TMP Kalibata No.1, RT.4/RW.4, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760



.png)



