PELATIHAN PENINGKATAN KOMPETENSI GURU PAUD DI KECAMATAN CABANG BUNGIN KABUPATEN BEKASI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hijriati. (2017). Peranan dan Manfaat APE untuk Mendukung Kreativitas Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan, III. https://jurnal.arraniry.ac.id/index.php/bunayya/a rticle/view/1699 diunduh pada tanggal 21 Februari 2019.
Masganti. (2017). Psikologi Perkembangan Anak Usia Dini. Depok: Kencana.
Maimunah, H. (2013). Pendidikan Anak Usia Dini. Yogyakarta: DIVA Press.
Morrison, G. (2012). Dasar-Dasar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Edisi Kelima. Terjemahan. Jakarta: PT Indeks.
Sarahaswati & Kusumahwati (2106). Modul Guru Pembelajar Taman Kanak-Kanak, kelompok kompetensi D. Bandung: Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Taman Kanak-Kanak & Pendidikan Luar Biasa, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.
Seefeldt, C. & Wasik B. (2008). Pendidikan Anak Usia Dini- Menyiapkan Anak Usia Tiga, Empat, dan Lima Tahun Masuk Sekolah. Jakarta: P.T. Indeks
Sujiono, Y. (2012). Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: P.T. Indeks.
Undang-Undang Permendikbud No. 137 tahun 2014. http://luk.tsipil.ugm.ac.id/atur/bs np/Permendikbud1372014StandarNasionalPAUD.pdf, diunduh pada tanggal 12 Juli 2019.
Undang-Undang Permendikbud No. 146 tahun 2014. http://paud.kemdikbud.go.id/wpcontent/uploads/2016/04/Perme ndikbud-146-Tahun-2014.pdf, diunduh pada tanggal 12 Juli 2019.
Undang-Undang Permendikbud No. 16 tahun 2007.
Jurnal Pengabdian Masyarakat Ilmu Keguruan dan Pendidkan www.trilogi.ac.id
http://vervalsp.data.kemdikbud.g o.id/prosespembelajaran/file/Per mendiknas%20No%2016%20Tah un%202007.pdf, diunduh pada tanggal 21 Februari 2019.
Vitianingsih, A. (2016). Game Edukasi sebagai Media Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal INFORM, https://ejournal.unitomo.ac.id/ind ex.php/inform/article/view/220, diunduh pada tanggal 21 Februari 2019.
DOI: https://doi.org/10.31326/jmp-ikp.v3i1.605
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.