STRATEGI GURU DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SD KELAS IV DI MASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (1998). Prosuder Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Patimah, S. (2020). Analisis Aktivitas Pembelajaran Matematika Pada Materi Pecahan Campuran Berbasis Daring (Melalui Aplikasi Whatsapp) Di Masa Pandemi Covid-19 Pada Siswa Kelas 4 SDN Pakujajar CBM. JKPD (Jurnal Kajian Pendidikan Dasar), 5(2), 98-105.
Prabawati, M. N. (2016). Etnomatematika masyarakat pengrajin anyaman rajapolah kabupaten tasikmalaya. Infinity, 5(1), 25–31.
Purwanto, A., et al. (2020). Studi Eksploratif Dampak Pandemi COVID-19 Terhadap Proses Pembelajaran Online di Sekolah Dasar. Journal of
Education, Psychology and Counseling, 2(1), 1-12. Retrieved from https://bit.ly/2WFeE49.
Setiono, P., Handayani, E., & Selvia, S. (2020). Strategi Guru Dalam
Pembelajaran Daring Pada Masa Covid-19 Di Sekolah Dasar. JURIDIKDAS: Jurnal Riset Pendidikan Dasar, 3(3), 402-407.
Supriani, Y., Giyanti, & Hadi, T. S. (2020). Conjecturing ability dalam
pembelajaran daring masa pandemi covid-19. Inomatika : Inovasi
Matematika, 2(2), 161–169. https://doi.org/10.35438/inomatika. v2i2.201
DOI: https://doi.org/10.31326/jipgsd.v6i1.1459
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.