Page Header

  • Editorial Team
  • Peer Reviewers
  • Focus & Scope
  • Author Guidelines
  • Author Fees
  • Publication Ethics
  • Open Access Policy
  • Peer Review Process
  • Article Processing Charges
  • publication Frequency
  • Screening Plagiarism
  • Journal license
  • Abstracting & Indexing
  • Contact
  • Visitors
User

Journal Visitors

Flag Counter

Web Analytics Made Easy - StatCounter View My Stats

Tools

Journal Index

 

 

”RJI

 

Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
Font Size
Make font size smaller Make font size default Make font size larger

Journal Template

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 6, No 2 (2022)

Vol 6, No 2 (2022)

Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar

DOI: https://doi.org/10.31326/jipgsd.v6i2

Table of Contents

Articles

MENGGUNAKAN CODE-SWITCHING SEBAGAI STRATEGI PEMBELAJARAN PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR INDONESIA DI KELAS BUDAYA INDONESIA
FATHIA ANGGRIANI PRADINA
PDF
97-110
MODEL PEMBELAJARAN KREATIF PARTISIPATIF
OKI KURNIAWAN, ROSSI ISKANDAR
PDF
111-124
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ULAR TANGGA “SUMBER ENERGI” SISWA KELAS IV SDN PENGADEGAN 07 JAKARTA SELATAN
GABY ESTER, SULISTYANI PUTERI RAMADHANI
PDF
125-138
E-BOOK ENSIKLOPEDIA TARI DAERAH DI INDONESIA SEBAGAI ALTERNATIF MEDIA PEMBELAJARAN DI ERA COVID-19
AYU PRABAWATI, HENI SISWANTARI
PDF
139-148
PROSES PEMBELAJARAN ONLINE PADA MASA PANDEMI DI SD MUHAMMADIYAH WIROBRAJAN I
MUHAMMAD GAFARURROZI
PDF
149-158
PERAN ORANG TUA DALAM MENDAMPINGI ANAK PADA PEMBELAJARAN DARING KELAS II SD AL-IKHWAN PONDOK AREN
SITI SALWA AGUSTIANA, ANNISA INTANNIA FITRI, LAILY NURMALIA
PDF
149-170
PENGGUNAAN MEDIA EDPUZZLE DAN GAME MARBEL INDONESIAN CULTURE DALAM PEMBELAJARAN PKN DI SD
ADINDA WIDIA FEBRIANTI, ERWIN RAHAYU SAPUTRA
PDF
171-176
PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER GUNA MEMPERBAIKI POLA KARAKTER PESERTA DIDIK DI KELAS III MADRASAH IBTIDAIYAH
AISYAH NIHAYATUL FAUZIYAH HUMAM, ELSA SULISTIYA, ALVIN YANUAR RAHMAN
PDF
177-185


ISSN: 2549-0591