PENGEMBANGAN BUKU SISWA DIGITAL BUKU CERITA BERGAMBAR SUBTEMA 2 UNTUK SISWA KELAS V SDN KALIBATA 11 PAGI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adipta, H., Hasanah, M., Dasar, P., & Malang, P. N. (2016). PEMANFAATAN BUKU CERITA BERGAMBAR. 989–992.
Andi Prastowo. (2019). Analisis Pembelajaran Tematik Terpadu. Kencana.
Cakti Indra Gunawan. (2017). Pedoman dan Strategi Menulis Buku Ajar dan Referensi Bagi Dosen. IRDH.
Cici Marantika. (2019). Pengaruh Buku Cerita Bergambar Terhadap Keterampilan Membaca Nyaring Peserta Didik Kelas III Min 7 Bandar Lampung [Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung]. In Jurnal Pendidikan. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Dina Gasong. (2018). Belajar dan Pembelajaran. DEEPUBLISH.
Dinda Ramadhani. (2017). Penggunaan Media Buku Cerita Bergambar Aktivitas Seharihari Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Anak Tunagrahita Ringan Kelas II SLB Yapenas Kota Yoygakarta [Universitas Negeri Yogyakarta]. In Fakultas Ilmu Pendidikan (Vol. 3, Nomor 1). https://doi.org/10.1017/CBO9781107415
004
Ibnu Saefullah. (2017). Membuat Buku Digital Mandiri. Kainoe Books.
Ma’as Shobirin. (2016). Konsep dan Implementasi Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar. DEEPUBLISH.
Mohamad Syarif Sumantri. (2015). Strategi Pembelajaran. Rajawali Pers.
Munajah, R. (2017). Manajemen Kelas Untuk Sekolah Dasar (Kiki Budiana (ed.)). Universitas Trilogi.
Noor Laila Alfu. (2014). Pengaruh Penggunaan Media Buku Cerita Terhadap Kemampuan Membaca Siswa Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah di Banjarmasin. Muadalah, 2(2), 174–187. https://doi.org/10.18592/jsga.v2i2.477
Punaji Setyosari. (2016). Metode Penelitian Pendidikan &Pengembangan. PT Kharisma Putra Utama.
Ratnasari, E. M., & Zubaidah, E. (2019). Pengaruh Penggunaan Buku Cerita Bergambar Terhadap Kemampuan Berbicara Anak. Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 9(3), 267–275. https://doi.org/10.24246/j.js.2019.v9.i3.p.267-275
Sa’dun Akbar. (2016). Implementasi Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar. PT Remaja Rosdakarya.Seamolec. (2014). Buku digital.Sectio, Y. (2019). Pendidikan. Pendidikan, 13. http://staffnew.uny.ac.id/upload/131644620/penelitian/PENDIDIKAN+HAKEKAT,+TUJUAN,+DAN+PROSES+Makalah.pdf
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.
ALFABETA,cv.Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kualitatif Kuantitatif dan R&D. ALFABETA,cv.
Tim Jago Nulis. (2016). Rahasia Menulis Buku Ajar. Deepublish.
Widodo. (2016). Pengantar E-Book. Pengantar e-book, april, 4.
http://widodo.staff.uns.ac.id/2016/05/02/pengantar-e-book/
Yudi Hari Rayanto. (2020). Penelitian Pengembangan Model AADIE dan
R2D2 : Teori dan Praktek. Lembaga Academic & Research Institute.
Yuliana. (2018). Pengembangan Buku Cerita Bergambar Sebagai Bahan Ajar dalam Perkembangan Moral Anak Usia Dini Taman Kanak-kanak Islamiyah Desa Tanjung Raja [Universitas Islam Neheri Raden Intan]. In Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (Vol. 10, Nomor 1).
https://doi.org/10.1542/peds.2006-2099
DOI: https://doi.org/10.31326/jipgsd.v6i1.1460
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.