ANALISIS MINAT BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS KELAS V DI SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budiwibowo, Satrijo. 2016. “Hubungan Minat Belajar Siswa Dengan Hasil
Belajar IPS di SMP Negeri 14 Kota Madiun.” Gulawentah:Jurnal Studi
Sosial 1(1):60. doi: 10.25273/gulawentah.v1i1.66.
Fitrah, Muh, dan Luthfiyah. 2017.Metodologi Penelitian: penelitian kualitatif, tindak kelas dan studi kasus. pertama. Sukabumi: CV Jejak.
Hamidah, Nunung, dan Wahyu Setiawan. 2019. “Analisis Minat Belajar Siswa SMA Kelas XI pada MateriI Matriks.” Journal on Education 01(02):7. doi: https://doi.org/10.31004/joe.v1i2.96.
Nurhasanah, Siti, dan A. Sobandi. 2016. “Minat Belajar Sebagai Determinan Hasil Belajar Siswa.” Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran 1(1):128. doi: 10.17509/jpm.v1i1.3264.
Republik Indonesia. 2003. “Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional.”
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kualitatif. Ketiga. Bandung: Alfabeta.
Susanto, Ahmad. 2014. Pengembangan Pembelajaran IPS di Sekolah Dasar. Jakarta: PRENADAMEDIA GROUP.
Tristiantari, Ni Ketut Desia, dan I. Made Sumantri. 2016. “Model Pembelajaran Cooperatif Integrated Reading Composition Berpola Lesson Study Meningkatkan Keterampilan Membaca dan Menulis.” JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 5(2):203. doi: 10.23887/jpiundiksha.v5
DOI: https://doi.org/10.31326/jipgsd.v6i1.1462
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.