ANALISIS TINGKAT BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHERE HERE DI KELAS IV SD NEGERI CEBONGAN 2 SALATIGA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Susanto. (2013). Teori belajar dan pembelajaran di sekolah
dasar. Jakarta: Kencana, hal 18-19
Anwar, N. M. Et al. (2012). “Relationship of Creative Thinking with
Academc Achievements of secondary School Students”.
International Interdiciplinary Journal of Education, Vol. 1,
Issue 3
Daryanto. (2009) Panduan Proses Pembelajaran, Publisher. Jakarta,
hal 146
Dimyati, Mudjiono. (2013). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta:
Rineka Cipta
Silberman, Mel. (2009). Cara Belajar Siswa Aktif. Yogyakarta:
Insa n MadanActive Learning
Susanto, Herry Agus. (2011). Pemahaman Pemecahan
Masalah Pembuktian Sebagai Sarana Berpikir Kreatif.
Prosiding Seminar Nasional Penelitian, Pendidikan, dan
Penerapan MIPA FMIPA UNY. Yogyakarta
Usman, M. R. (2014). Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif
dan Komunikasi Serta Disposisi Berpikir Kreatif
Matematis Siswa SMP melalui Pembelajaran Inkuiri
Model Alberta. Tesis, Sekolah Pascasarjana, Universitas
Pendidikan Indonesia
DOI: https://doi.org/10.31326/jipgsd.v4i1.616
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.