Home Berita Harmoni Alam dan Inovasi: Cerita dari UMKM Mie Rumput Laut

Harmoni Alam dan Inovasi: Cerita dari UMKM Mie Rumput Laut

Home Berita Harmoni Alam dan Inovasi: Cerita dari UMKM Mie Rumput Laut

Harmoni Alam dan Inovasi: Cerita dari UMKM Mie Rumput Laut

by admin trilogi

Dengan gemericik ombak dan sejuknya angin pantai Pandawa sebagai saksi, sebuah inovasi kuliner terlahir dari tangan-tangan terampil warga sekitar pantai. Inilah UMKM Mie Rumput Laut, sebuah cerita tentang bagaimana alam dan manusia dapat menciptakan harmoni lewat makanan.

 

Dekatnya lokasi dengan sumber daya alam melimpah, memberikan inspirasi untuk mengolah rumput laut menjadi mie yang lezat dan bernutrisi. Dengan peralatan yang memadai dan tekad yang kuat, warga setempat berhasil menghadirkan mie rumput laut yang unik.

 

 

Melalui sharing session dengan Ibu Sri, pemilik UMKM Mie Rumput Laut, kami menyelami lebih dalam tentang proses pengolahan rumput laut menjadi makanan siap konsumsi. Kami tidak hanya mendengarkan, tetapi juga merasakan dan mempraktikkan langsung bagaimana mengolah rumput laut dengan tangan kami sendiri.

 

Setiap gigitan mie rumput laut ini bercerita tentang keberlanjutan, komitmen terhadap kualitas, dan harmoni dengan alam. Kami di Inbistro, membawa pulang pelajaran berharga tentang bagaimana inovasi dan keberlanjutan dapat berjalan bersama dalam harmoni, menciptakan nilai yang lebih besar untuk kita semua.

 

Ikuti kami di @inbistro untuk menjelajahi lebih banyak kisah inspiratif dan inovatif dari dunia UMKM. Mari bersama-sama kita ciptakan dunia yang lebih berkelanjutan dan penuh inovasi! 🌿🍜

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 4 =