Home Berita UNIVERSITAS TRILOGI DAN SHERPA GROUP JEPANG MEMBANGUN KERJASAMA

UNIVERSITAS TRILOGI DAN SHERPA GROUP JEPANG MEMBANGUN KERJASAMA

Home Berita UNIVERSITAS TRILOGI DAN SHERPA GROUP JEPANG MEMBANGUN KERJASAMA

UNIVERSITAS TRILOGI DAN SHERPA GROUP JEPANG MEMBANGUN KERJASAMA

by admin trilogi

Jakarta- Sherpa Group Jepang berkunjung ke Universitas Trilogi. Pertemuan ini merupakan langkah awal terjalinnya kerajasama multinasional antara Universitas Trilogi dan Sherpa Group.

 

Pertemuan yang berlangsung di Universitas Trilogi ini dihadiri oleh Sherpa Group Mr. KENJI KITAYAMA Chairman of Sherpa Group, Ms. YURIE KUROSAWA President of Management Sherpa Create Co., LTD, Mr. HIDEKI OKAGAWA President of Sherpa Human Resource Co., LTD, Mr. TZUJEN CHEN President of HHJ Corporation, serta dihadiri Ketua Pengurus Yayasan Pengembangan Pendidikan Indonesia Jakarta (YPPIJ) Prof. Arissetyanto Nugroho, MM, Rektor Universitas Trilogi, Prof. Pramono Hari Adi, Wakil Rektor I Bidang Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Dr. Anies Lastiati, wakil Rektor II Bidang Sumberdaya dan Kerjasama, Dr. Dendi Anggi Gumilang serta para pejabat struktural lainnya.

 

Rektor Universitas Trilogi menyampaikan bahwa, pertemuan ini sangat baik sekali untuk peningkatan serta percepatan proses Tridharma di Universitas Trilogi. Beliau juga menambahkan “Semoga pertemuan hari ini bisa menjadi awal yang baik untuk Universitas Trilogi dan Sherpa Group, serta kerjasama ini bisa segera terealisasi”

 

Kerjasama ini merupakan Program Internship bagi mahasiswa Universitas Trilogi di perusahan Sherpa Group yang berada di Jepang dalam bidang Hospitality and management of Human Resources. Nantinya mahasiswa yang mengikuti Program Internship ini akan magang di Perusahaan Sherpa Group.

 

Mr. Kenji Kitayama Chairman of Sherpa Group dalam paparanya menyampaikan bahwa, selain untuk memperkenalkan budaya Jepang, program ini juga memberikan kesempatan bagi para mahasiswa Universitas Trilogi berkarir di Negara Sakura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − five =