Home Berita Universitas Trilogi: Kampus Inovasi, Kampus Prestasi!

Universitas Trilogi: Kampus Inovasi, Kampus Prestasi!

Home Berita Universitas Trilogi: Kampus Inovasi, Kampus Prestasi!

Universitas Trilogi: Kampus Inovasi, Kampus Prestasi!

by admin trilogi

Universitas Trilogi kembali membuktikan komitmennya dalam mendukung inovasi dan kreativitas mahasiswanya. Pada tahun 2024, lima kelompok mahasiswa dari Universitas Trilogi berhasil mendapatkan dana bantuan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Pendidikan Tinggi melalui program PKM-K dan P2MW. Acara penyerahan simbolis dana bantuan ini dilaksanakan dengan penuh khidmat dan antusiasme yang tinggi di kampus Universitas Trilogi.

 

Kepala Biro Inovasi dan Kewirausahaan Universitas Trilogi secara langsung menyerahkan dana bantuan ini kepada para mahasiswa berprestasi tersebut. Empat tim dari program P2MW dan satu tim dari program PKM-K menerima bantuan ini sebagai bentuk apresiasi atas ide-ide brilian dan inovasi mereka yang luar biasa. Mereka bukan hanya membanggakan nama Universitas Trilogi, tetapi juga memberikan inspirasi kepada seluruh civitas akademika dan masyarakat luas.

 

Momen ini tidak hanya menjadi bukti nyata bahwa mahasiswa Universitas Trilogi mampu bersaing di kancah nasional, tetapi juga menunjukkan bahwa Universitas Trilogi adalah tempat yang tepat untuk mengembangkan potensi dan bakat. Kami bangga dengan prestasi ini dan berharap lebih banyak lagi mahasiswa yang terinspirasi untuk berpartisipasi dalam program-program serupa di masa mendatang.

 

Apakah Anda salah satu dari mereka yang siap mengambil tantangan ini? Jangan lewatkan kesempatan emas untuk menjadi bagian dari perubahan besar ini. Bergabunglah dengan Universitas Trilogi, tempat di mana ide-ide besar lahir dan diwujudkan. Mari bersama-sama membuat perbedaan dan menciptakan inovasi yang dapat mengubah dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + 11 =