Home Berita Ikatan Alumni STEKPI TRILOGI Berkomitmen Ikut Berkontribusi untuk Universitas Trilogi

Ikatan Alumni STEKPI TRILOGI Berkomitmen Ikut Berkontribusi untuk Universitas Trilogi

Home Berita Ikatan Alumni STEKPI TRILOGI Berkomitmen Ikut Berkontribusi untuk Universitas Trilogi

Ikatan Alumni STEKPI TRILOGI Berkomitmen Ikut Berkontribusi untuk Universitas Trilogi

by admin trilogi

Universitas Trilogi, Jakarta – Resmi, Rektor Universitas Trilogi melantik Pengurus Ikatan Alumni STEKPI TRILOGI Periode 2024-2028.

 

Pelantikan yang berlangsung di Atrium Universitas Trilogi ini dihadiri oleh Rektor Universitas Trilogi Prof. Pramono Hari Adi, MS., Wakil Rektor I Bidang Pembelajaran dan Kemahasiswaan Dr. Anies Lastiati, MHRM., M.Ed.St., CA., Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya dan Kerjasama Dr. Dendi Anggi Gumilang, SE., MM. serta para pejabat Struktural Universitas Trilogi dan Alumni STEKPI TRILOGI.

 

 

Pelantikan ini diawali dengan pembacaan SK Susunan Kepengurusan Ikatan Alumni STEKPI TRILOGI 2024 -2028 dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pelantikan antara Ahmad Ridha Sabana, S.E., MBA., M.Sc., Ph.D sebagai Ketua Umum, disaksikan oleh M. Junaidi, S.E., M.M sebagai Ketua Dewan Pengawas dan Gunawan Muhammad, S.E., MBA sebagai Sekretaris Jendral. Selanjutnya Ketua Umum Ikatan Alumni STEKPI TRILOGI dalam sambutannya menyampaikan bahwa Ikatan Alumni memiliki komitmen berkolaborasi dalam memberikan kontribusi kepada almamater. Rektor Universitas Trilogi, Prof. Pramono Hari Adi, MS. menyampaikan bahwa sekali lagi kita telah mengambil satu langkah baik untuk Universitas Trilogi, “Saya mengucapkan selamat kepada para alumni yang terpilih menjadi Pengurus IKA STEKPI TRILOGI, terutama kepada Bapak Ahmad Ridha Sabana, S.E., MBA., M.Sc., Ph.D. sebagai Ketua Umum.” Kedepannya Beliau berharap IKA STEKPI TRILOGI ini bisa berkontribusi dalam mengembangkan Universitas.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 20 =