Home Berita Prof. Dr. Pramono Dilantik Sebagai Rektor Universitas Trilogi

Prof. Dr. Pramono Dilantik Sebagai Rektor Universitas Trilogi

Home Berita Prof. Dr. Pramono Dilantik Sebagai Rektor Universitas Trilogi

Prof. Dr. Pramono Dilantik Sebagai Rektor Universitas Trilogi

by mufti

 

Ketua Yayasan Pengembangan Pendidikan Indonesia Jakarta (YPPIJ), Prof. Dr. Arissetyanto Nugroho melantik Prof. Dr. Parmono Hari Adi, MS sebagai Rektor Universitas Trilogi periode 2022-2026. Simbolis prosesi pelantikan dilakukan dengan penyerahan bendera panji universitas.

 

“Selamat bekerja sebagai Rektor Universitas Trilogi. Semoga mampu membawa kemajuan bagi Universitas Trilogi,” tegas Prof. Dr. Arissetyanto Nugroho saat melantik Rektor Universitas Trilogi di auditorium, Kamis, 1 Desember 2022.

 

 

Dalam kesempatan itu, Prof. Dr. Arissetyanto Nugroho juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prof. Mudrajat Kuncoro, Ph.D yang telah berkerja keras sebagai Rektor Universitas Trilogi periode 2019-2022. Bahkan telah memberikan berbagai perbaikan dan kemajuan.

 

Sementara itu, Rektor, Prof. Dr. Pramono mengharapkan kerjasama yang lebih baik dengan semua unit di internal. Membangun komunikasi dan ruang interaksi yang lebih kondusif. Agar dapat mencapai tujuan kampus yang sesuai harapan.

 

“Saya berharap kehadiran dan kesempatan menjadi rektor ini bisa lebih memperkuan kerjasama lintas unit. Karena dengan kerjasama inilah kita bisa maju lebih baik,” ujar Pro. Dr. Pramono Hari Adi disela pelantikan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + 18 =