Home Berita Apakah Anda Siap untuk Inovasi Terbaru? Kenali Empat Usaha Inovatif yang Memenangkan Pendanaan Nasional dari Universitas Trilogi!

Apakah Anda Siap untuk Inovasi Terbaru? Kenali Empat Usaha Inovatif yang Memenangkan Pendanaan Nasional dari Universitas Trilogi!

Home Berita Apakah Anda Siap untuk Inovasi Terbaru? Kenali Empat Usaha Inovatif yang Memenangkan Pendanaan Nasional dari Universitas Trilogi!

Apakah Anda Siap untuk Inovasi Terbaru? Kenali Empat Usaha Inovatif yang Memenangkan Pendanaan Nasional dari Universitas Trilogi!

by admin trilogi

Jakarta, 02 Mei 2024 – Sebuah terobosan menarik diumumkan oleh Universitas Trilogi: empat usaha inovatif mahasiswa berhasil meraih pendanaan dari Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Kemdikbudristekdikti tahun 2024. Keberhasilan ini menyoroti kreativitas dan semangat inovasi yang mendefinisikan komunitas akademik universitas.

Proyek-proyek yang berhasil mendapatkan pendanaan mencakup:

  1. Onigiri Makanan Kucing Berbahan Minyak Ikan Gabus: Sebuah pendekatan inovatif untuk makanan hewan peliharaan yang menggabungkan tradisi Jepang dengan nutrisi lokal.
  2. Selai Susu dengan Prebiotik Inulin dalam Tiga Varian Rasa: Produk kesehatan yang dirancang untuk meningkatkan pencernaan dan kesehatan usus.
  3. Caksana Daycare Plus Berbasis Sentra Bermain Anak Usia Dini: Fasilitas pendidikan yang menyediakan lingkungan belajar yang inovatif dan mendukung untuk anak-anak.
  4. Revolusi Prestasi Mahasiswa dengan Bimbingan Belajar Personal yang Persuasif: Sebuah platform edukasi yang menawarkan metode pembelajaran personal yang menyesuaikan kebutuhan spesifik setiap mahasiswa.

Maulidian, Kepala Biro Inovasi dan Kewirausahaan Universitas Trilogi, memberikan pandangannya: “Ini adalah momen bangga bagi Universitas Trilogi. Mahasiswa kami tidak hanya bermimpi, tetapi mereka mewujudkan mimpi tersebut menjadi kenyataan dengan solusi kreatif yang memiliki dampak nyata.”

 

 

Pengakuan dan dukungan yang diterima tim-tim ini tidak hanya menunjukkan kualitas ide mereka tetapi juga kekuatan mentorship dan dukungan yang disediakan oleh Universitas. Ini membuktikan bahwa dengan lingkungan yang mendukung dan sumber daya yang tepat, mahasiswa bisa melakukan inovasi yang luar biasa.

Dengan keberhasilan ini, Universitas Trilogi berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan wirausaha di kalangan mahasiswa. Ini adalah langkah awal menuju lebih banyak inovasi yang akan datang dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan mereka capai selanjutnya.

Selamat kepada semua tim yang berhasil dan terima kasih kepada Kemdikbudristek atas dukungan mereka. Kita semua menantikan kemajuan yang akan dibawa oleh para inovator muda ini ke dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × five =