Home Berita Trilogi Art Anesthesia Project – DIES 11

Trilogi Art Anesthesia Project – DIES 11

Home Berita Trilogi Art Anesthesia Project – DIES 11

Trilogi Art Anesthesia Project – DIES 11

by admin trilogi

Jakarta – BEM Universitas Trilogi bekerjasama dengan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia menggelar kegiatan Trilogi Art Anesthesia Project (TATAP) – DIES 11.  Kegiatan ini bertempat di Ruang Auditorium Perpustakaan Nasional RI Jakarta, dengan dihadiri oleh Pimpinan Universitas Trilogi, Perwakilan Perpustakaan Nasional RI serta seniman Bapak Didit.

 

Wakil Rektor Universitas Trilogi, Anies Lastiati, MHRM., M.Ed.St., CA. menyampaikan dalam sambutan pembukanya bahwa beliau sangat mengapresiasi kegiatan mahasiswa yang dimotori oleh BEM ini, beliau juga terus menyemangati para mahasiswa untuk bisa membuat kegiatan seperti ini agar masyarakat makin dekat dan makin kenal dengan karya-karya Universitas Trilogi.

 

Kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari ini juga menampilkan Taklshow seputar dunia seni dengan narasumber dari Dosen Universitas Trilogi Damarangga Putra, S.Sn., M.Ds selaku Kaprodi Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Erik Arma Yuda, S.Sn., M.Ds., PhD dosen prodi DKV.

 

Kegiatan ditutup dengan penampilan monolog dari mahasiswa, seni tari tradisional dan pameran seni yang menampilkan karya seni Bapak Didit, dan mahasiwa univeristas trilogi serta karaya para peserta Lomba Poster Simbolik “Pencegahan dan Penanganan Kekesarasan Seksual.”

 

previous arrow
next arrow
Slider

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × three =