Home Berita Universitas Trilogi Digandeng Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia, Keren

Universitas Trilogi Digandeng Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia, Keren

Home Berita Universitas Trilogi Digandeng Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia, Keren

Universitas Trilogi Digandeng Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia, Keren

by admin trilogi

jpnn.com, JAKARTA – Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI) secara resmi menggandeng Universitas Trilogi sebagai kampus pilihan.

Presiden Eksekutif APPI, Andritany Ardhiyasa menyampaikan ada sejumlah alasan dipilihnya kampus yang merupakan pengembangan dari STEKPI ini.

 

Salah satunya adalah Universitas Trilogi memiliki tiga pilar pendidikan yang dianggap mampu menjembatani masa depan atlet, yakni teknososiopreneur, kolaborasi, dan kemandirian.

Universitas Trilogi menjadi pilihan, salah satunya kampus ini memiliki komitmen kuat dalam menjembatani mahasiswanya, terutama para profesional yang tetap ingin melanjutkan studinya di perguruan tinggi,” tutur Kiper Persija ini sesaat setelah pelaksanaan penandatangan kerja sama antara Universitas Trilogi dengan APPI di Atrium Universitas Trilogi, Sabtu (4/5).

 

 

Selain itu, lanjutnya, Universitas Trilogi memiliki program kuliah yang bisa melakukan pengakuan atas prestasi atau pengalaman kerja sebagai bagian yang nantinya bisa diakui sebagai bagian dari perkuliahan.

 

Sementara itu, CEO APPI Mohammad Hardika Aji mengatakan kerja sama yang dilakukan bersama Universitas Trilogi ini juga untuk menciptakan masa depan atlet agar terus berdaya guna.

 

“Kami sangat berharap dan terus mendorong agar para pesepakbola memaksimalkan perannya,” ujarnya.

 

Tidak hanya sebagai atlet, tetapi juga bisa meningkatkan kemapanan akademiknya dengan melakukan studi lanjut ke perguruan tinggi, seperti kampus yang kami rekomendasikan saat ini, misalnya Universitas Trilogi, sambung CEO APPI yang biasa dipanggil Aji ini.

 

Merespons hal tersebut, Rektor Universitas Trilogi, Pramono Hari Adi, menyatakan kampusnya selalu membuka ruang dan mengakomodasi para profesional, dalam hal ini pemain sepak bola misalnya.

 

Ini agar mereka bisa tetap eksis dan sukses meskipun nantinya memasuki masa purna-tugas sebagai atlet.

 

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan APPI sehingga memilih Universitas Trilogi sebagai kampus untuk studi lanjut para pemain-pemain sepakbola. Kami juga berharap ini semua menjadi salah satu bagian yang bisa membuat loncatan-loncatan prestasi sepak bola tanah air, ” terangnya.

 

Para wisudawan Universitas Trilogi juga secara bersama-sama mendoakan agar timnas lolos menjadi peserta Olimpiade Paris 2024.

 

Momentum ini terjadi saat pelaksanaan penandatangan kerja sama antara APPI dengan Universitas Trilogi yang berlangsung di sela-sela prosesi wisuda Universitas Trilogi yang juga bersamaan dengan Dies Natalis ke -11 pada Sabtu (4/5) di atrium Universitas Trilogi. (esy/jpnn)

 

Sumber: jppn.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 5 =